Search

Amel Carla Ulang Tahun ke 18, Ini Tranformasinya dari Kecil hingga Sekarang, Makin Cantik dan Dewasa

Amel Carla Merayakan Ulang Tahun ke 18, Begini Tranformasinya dari Kecil hingga sekarang, Makin Cantik dan Dewasa

TRIBUNNEWS.COM - Mantan artis cilik Amel Carla baru saja merayakan ulang tahun ke 18.

Amel Carla merayakan ulang tahunnya disebuah restoran cepat saji di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sabtu (27/7/2019).

Dikutip dari Grid.ID, pada ulang tahunnya kali ini Amel Carla menggelar pesta dengan konsep balap.

"Halo aku lagi ulang tahun ke 18, dirayainnya hari ini sih pasalnya aku tuh ulang tahun tanggal 25 kemarin," tutur Amel Carla saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah.

"Konsepnya balapan karena di sini temanya racing ya emang keluarga aku suka balapan," lanjutnya.

Baca: Cie, Gandengan Mesra dengan Sule di Pernikahan Siti Badriah, Naomi Zaskia Minta Doa

"Jadi pas buat Amel karena kan kalau balapan ada start line-nya," imbuh Amel.

Dalam perayaang ulang tahunnya ini, Amel Carla mengundang anak yatim untuk memeriahkan pestanya.

"Aku berkesempatan mengundang anak-anak dari Yayasan Bina Anak Pertiwi buat ikut merayakan hari ulang tahun aku," ucap Amel Carla.

"Kita bisa makan makan bareng, bisa makan kue bareng dan Amel undang pesulap juga, jadi bisa bikin bahagia," pungkas Amel Carla.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ylDuJm

July 28, 2019 at 09:14AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Amel Carla Ulang Tahun ke 18, Ini Tranformasinya dari Kecil hingga Sekarang, Makin Cantik dan Dewasa"

Post a Comment

Powered by Blogger.