Search

Sebut Sandiaga Sedang Menabung Pasca Dikhianati, Rocky Gerung: Dari Awal dengan Prabowo Dipaksakan

TRIBUNNEWS.COM -- Rocky Gerung, Peneliti Perhimpunan Pendidikan dan Demokrasi (P2D), mengomentari jarak antara Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat ini.

Menurut Rocky Gerung, Sandiaga Uno saat ini digambarkan seperti seseorang yang sedang merasa terkhianti oleh pasangannya sendiri.

Bahkan ia menyebut kalau sejak awal chemistry antara Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto dipaksakan, sebab tak ada kecocokan antara keduanya.

Hal itu disampaikan oleh Rocky Gerung dalam wawancaranya bersama Balqis Manikam di TV One, Senin (23/7/2019).

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Talk Show tvOne Selasa (23/7/2019), Rocky Gerung mengatakan, bahwa Sandiaga Uno merasa bahwa dari awal dirinya ingin memperjuangkan sesuatu yang ada nilainya.

"Tapi dia lihat bahwa hari ini yang ada bukan yang bernilai, jadi dia berharap bahwa nilainya mungkin di 2024," kata Rocky Gerung.

Menurutnya, apa yang dilakukan Sandiaga Uno itu merupakan doronya agar ke depannya ada role model dalam berpolitik.

"Bahwa ada seseorang yang merasa terkhianati tapi dia tahu bahwa taraf peradaban demokrasi kita masih di tingkat dealership, maka dia tabung leadershipnya itu di tahun 2024," ungkapnya.

Selain itu, Rocky Gerung juga menilai kalau saat ini Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bukan berjauhan, tapi kimianya sudah menggumpal.

"Dari awal sebetulnya chemistry-nya kan dipaksakan tuh, karena ada fasilitas untuk memenangkan pemilu, dengan segala macam kalkulasi tuh, mulai dari kalkulasi moral, kalkulasi integritas, kalkulasi pendukung, sekarang itu nggak terjadi," bebernya.

Halaman selanjutnya

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JMGK7u

July 24, 2019 at 08:40AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebut Sandiaga Sedang Menabung Pasca Dikhianati, Rocky Gerung: Dari Awal dengan Prabowo Dipaksakan"

Post a Comment

Powered by Blogger.