Search

Berbuat Mesum dalam Mobil di Area Pelabuhan, Sejoli Ini Diserahkan ke WH

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Rizwan

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Aparatur Desa Suak Indrapuri, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Rabu (28/8/2019) malam menyerahkan pasangan kekasih asal Nagan Raya ke Wilayatul Hisbah (WH) di Dinas Satpol PP/WH kabupaten setempat.

Ini dilakukan agar kasus serupa tidak lagi terjadi di desa tersebut karena selama ini yang kerap tertangkap warga dari luar.

Keuchik Suak Indrapuri, Rosni Fianti Mala kepada Serambinews.com, Rabu malam mengatakan, penyerahan ke WH untuk proses lanjutan.

Kabid WH dari Dinas Satpol PP/WH Aceh Barat, Aharis Mabrur mengatakan, pihak desa menyerahkan proses hukum ke WH sehingga dijemput dan dilakukan pemeriksaan di WH.

Seperti diberitakan, pasangan asal warga Nagan Raya, Rabu (28/8/2019) sekira pukul 14.00 WIB ditangkap sejumlah warga diduga sedang berbuat mesum di dalam sebuah mobil.

Pria MI (25) dan wanita Nw ( 22) ditangkap di kawasan Pelabuhan Jetty Suak Indapuri, Kecamatan Johan Pahlawan oleh warga desa setempat.

Informasi diperoleh Serambinews.com, pasangan tersebut ditangkap berawal kecurigaan sejumlah pemuda yang menemukan sebuah mobil dengan kaca hitam yang bergoyang-goyang pada siang bolong.

Lalu warga mengedor mobil jenis Spot itu, namun tiba-tiba mobil itu berusaha kabur tetapi akhirnya berhasil ditangkap setelah warga desa dengan cepat menutup pagar pelabuhan.

Setelah itu, pasangan tersebut dibawa ke Kantor Keuchik Suak Indrapuri oleh warga untuk proses pemeriksaan serta dipanggil pihak keluarga masing-masing. 

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Diduga Bermesum dalam Mobil di Aceh Barat, Pihak Desa Serahkan Pasangan asal Nagan Raya ke WH

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/32bL46A

August 29, 2019 at 06:47AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berbuat Mesum dalam Mobil di Area Pelabuhan, Sejoli Ini Diserahkan ke WH"

Post a Comment

Powered by Blogger.