Search

Pengakuan Akun SimpleMan, Kenapa Ada 2 Versi Cerita KKN di Desa Penari?

TRIBUNNEWS.COM - Pemilik akun @SIMPLEM81378523 angkat bicara kenapa ada dua versi cerita KKN di Desa Penari.

Akun @SIMPLEM81378523 menyebut cerita KKN di Desa Penari adalah cerita berdasarkan kisah nyata. 
Ia mendapat informasi awal soal KKN di Desa Penari dari seseorang yang disamarkan namanya menjadi Widya.

Akun @SIMPLEM81378523 tertarik untuk mengangkat cerita tersebut ke dunia maya karena cerita tersebut memiliki pesan moral yang bermanfaat bagi khalayak, terutama mahasiswa/mahasiswi yang akan mengadakan KKN.

"Cerita ini saya dengar dari teman ibu saya, di sini saya mencuri dengar ternyata dia memiliki pengalaman tidak mengenakkan," kata @SIMPLEM81378523 di Youtube Raditya Dika, Jumat (30/8/2019).

"Saya tertarik mengangkat cerita beliau."

"Cerita beliau ini walau mengerikan tapi ada pembelajaran yang bisa diambil bila saya menuliskan cerita ini," imbuhnya.

Terkait alur cerita KKN di Desa Penari ini, penulis memiliki dua sudut pandang cerita.

Yakni dari versi Widya dan satu lagi narasumber utama, yang namanya kemudian disamarkan menjadi Nur.

Akun @SIMPLEM81378523 mengaku keduanya, yakni Widya dan Nur adalah seseorang yang saling mengenal.

Namun menurut @SIMPLEM81378523 , berdasarkan penuturan Widya, Nur memiliki cerita versi lain yang selama ini disembunyikan.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NIHZHc

August 31, 2019 at 08:51AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengakuan Akun SimpleMan, Kenapa Ada 2 Versi Cerita KKN di Desa Penari?"

Post a Comment

Powered by Blogger.