Search

Alasan Simon McMenemy Tunjuk Kiper Persija Andritany Ardhiyasa Jadi Kapten Timnas Indonesia

TRIBUNNEWS.COM - Simon McMenemy menetapkan Andritany Ardhiyasa sebagai Kapten Timnas Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Dua laga timnas Indonesia pada babak penyisihan Grup G  Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 5 dan 10 September 2019.

Setidaknya kala timnas Indonesia menjamu Malaysia dan Thailand, ban kapten akan melingkar di lengan Andritany Ardhiyasa yang merupakan kiper dari Persija Jakarta tersebut.

"Kapten timnas Indonesia adalah Andritany. Kenapa? Karena dia punya banyak pengalaman," kata Simon McMenemy dalam sesi tanya jawab wartawan pada Senin (2/9/2019).

"Apalagi dia sudah sering bermain di stadion full yang penuh dengan banyak penonton. Saya kalau memilih, lebih suka kalau kaptennya adalah kiper atau bek tengah," ujar Simon McMenemy menambahkan.

Dikutip Tribunnewswiki dari Bolasport.com, pelatih asal Skotlandia itu menilai jika dia memilih pemain tengah sebagai kapten, sang pemain tak punya pandangan seluas kiper.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UvmvyQ

September 03, 2019 at 08:44AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Simon McMenemy Tunjuk Kiper Persija Andritany Ardhiyasa Jadi Kapten Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.