Search

Wuling Experience Weekend Sambangi Kota Surabaya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Gelaran Wuling Experience Weekend (WEW) akhir pekan ini menyambangi Kota Surabaya dan digelar Wuling Motors bersama 3 jaringan dilernya, PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati.

Ajang ini dimeriahkan dengan konten acara seperti Food Festival East Coast Center, Pakuwon City, seperti permainan seru, kuliner, live music, children playground, serta test drive.

Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors mengatakan, Wuling Experience Weekend digelar di Surabaya agar Wuling semakin dekat dengan pelanggan di Jawa Timur. "Kami juga memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling serta menikmati akhir pekan bersama,” ujarnya.

Pengunjung Wuling Experience Weekend dapat berpartisipasi di berbagai aktivitas seru termasuk didalamnya Pit Stop Challenge. 

Ada 5 unit kendaraan yang disediakan untuk test drive seperti Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz dengan lucky dip untuk pengunjung yang melakukan pembelian selama acara.

Pengunjung event ini memiliki kesempatan ambil bagian dalam program nasional ‘Drive & Win’ dan berpeluang mendapatkan total hadiah berupa 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. 

Baca: Suzuki Pamerkan Pick Up New Carry Fluzh Concept di IMX 2019

Pengunjung juga dapat mencoba inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang dimiliki Almaz yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan. 

Penjualan Wuling di Surabaya dilakukan oleh enam diler, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo dan  Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2nvbcKD

September 29, 2019 at 07:29AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wuling Experience Weekend Sambangi Kota Surabaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.