Search

Hotman Paris Beberkan Kronologi Perdebatan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief: Saya Pahlawan Malah

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara sekaligus presenter Hotman Paris Hutapea membeberkan kronologi perdebatan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief.

Nikita Mirzani sempat meluapkan emosinya pada Elza Syarief yang juga kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra saat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show di INews.

Menanggapi kasus pelabrakan tersebut, Hotman Paris mengatakan sejak awal dirinya tak tahu menahu soal kehadiran Elza Syarief di program yang dipandunya itu.

"Gini loh, saya adalah host di sini dibayar. Saya setengah empat datang, saya baru tahu siapa narasumbernya. Waktu saya tiba di sini hari Kamis, saya datang enggak lama kemudian Elza sampai. Saya nggak tahu kalau bakal dia (bintang tamunya)," kata Hotman Paris seperti dikutip TribunWow.com dari tayangan Beepdo, Kamis (5/9/2019).

 Saran Elza Syarief untuk Kepolisian soal Kabar Nikita Mirzani Jadi Informan Kasus Narkoba Artis

 Hotman Paris Bongkar Situasi sebelum Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Sebut Sampai Pindah Ruang

 Reaksi Hotman Paris Dengar Kabar Laporan Elza Syarief Ditolak Polisi soal Aksi Labrak Nikita Mirzani

Lantas, Hotman Paris meminta kepada pihak televisi untuk memisahkan Nikita Mirzani dan Elza Syarief agar tidak berada di ruangan yang sama.

"Akhirnya produser bilang sama saya, kalau bisa Elza jangan duduk di ruangan yang sama karena Nikita mau datang. Karena mereka menjadi narasumber dan kebetulan Elza itu adalah katanya, aku juga nggak tahu, kuasa hukum dari mantan suami Nikita," ujar Hotman Paris.

"Saya yang ngomong ke Elza, 'Mbak Elza itu katanya nanti lawan debat kamu itu Nikita, kalau bisa Elza pindah ruangan jangan ruang tunggu yang sama, makanya dia ditemani oleh salah satu staff dari iNews, duduk di ruang sebelah."

"Jadi bener-bener Elza itu tau calon debatnya dia, lagipula kalau seorang advokat entah debat dengan siapapun kenapa takut? Gue di posisi sama Elza gue debat juga berani, apalagi sama teman cowoknya itu," kata dia menambahkan.

Lebih lanjut, Hotman Paris mengatakan dirinya kemudian mengawali segmen dengan berbincang santai bersama Nikita Mirzani.

Namun, saat segmen kedua mulailah terjadi perdebatan.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2LmPBgD

September 06, 2019 at 07:28AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hotman Paris Beberkan Kronologi Perdebatan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief: Saya Pahlawan Malah"

Post a Comment

Powered by Blogger.