Search

Kasad Terima Laporan Dankoopsus TNI, Wadan Sesko TNI AD, dan Delapan Pati TNI AD Lainnya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komandan Komando Operasi Khusus (Dan Koopssus) TNI, Mayjen TNI Rochadi melaksanakan laporan kenaikan pangkat bersama sembilan orang Perwira Tinggi (Pati) TNI AD lainnya, kepada Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad.

Kadispenad Brigjen TNI Candra Wijaya kesepuluh jenderal TNI AD tersebut sebelumnya telah melaksanakan laporan korps kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama 15 orang Pati TNI, yang berasal dari TNI AL dan TNI AU di Hanggar Skadron 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Kamis (29/8/2019).

“Dari kesepuluh Pati tersebut terdiri dari empat orang Pati bintang dua dan 6 orang Pati bintang satu,” kata Candra menghadiri acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pati di lingkungan TNI AD, Mabesad, Jakarta Pusat pada Rabu (4/9/2019).

Baca: Menko Luhut Sebut Investor Jepang Investasi untuk Bangun Pabrik Baterai Di Morowali

Baca: Mahfud MD Ungkap Kisah Haru Gus Dur Curi Hati Rakyat Papua: Lihat Matahari Terbit Pertama pada 2001

Selain Rochadi, tiga orang lainnya yang naik pangkat menjadi bintang dua ialah Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra yang menjabat sebagai Wadan Sesko TNI, Mayjen TNI Hassanudin yang menjabat sebagai Asrena Kasad serta Mayjen TNI Sucianto yang menjabat sebagai Pa Sahli Tk. III Bid.Jahpers Panglima TNI.

Sementara itu, untuk para Pamen TNI AD yang promosi jabatan dan mendapat kenaikan pangkat menjadi bintang satu atau Brigadir Jenderal di antaranya tiga orang Pati Sahli Panglima TNI yaitu Brigjen TNI Andi Muhammad, Brigjen TNI Muhammad Taufik serta Brigjen TNI Dedy Suryanto, Ir Itjen Kemhan Brigjen TNI Rahmat Triyono.

“Brigjen TNI Victor Prihatino, salah satu Direktur Penanggulangan dan Pemulihan Ekonomi Digital BSSN dan terakhir Waasops Kasad Brigjen TNI Rifki yang menggantikan Brigjen TNI Untung Budihardjo yang saat ini menjabat sebagai Kasdam I/BB,” kata Candra

Dalam acara itu, selain Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman dan Kadispenad, juga turut hadir Para Asisten Kasad, Kasahli Kasad serta Ketua Umum dan Pengurus Pusat Persit KCK.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ZRBzvT

September 05, 2019 at 07:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasad Terima Laporan Dankoopsus TNI, Wadan Sesko TNI AD, dan Delapan Pati TNI AD Lainnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.