Search

Di Rumah Duka Ade Irawan Banyak Yang Selfie Di Depan Karangan Bunga Jokowi - Rakyat Merdeka RMCO.ID - The Political News Leader

RMco.id  Rakyat Merdeka - Di tengah duka bukan halangan bagi sebagian orang untuk berselfie. Contohnya di rumah duka Ade Irawan yang meninggal dunia, Jumat (17/1). Banyak pelayat berselfie ria di depan karangan bunga yang dikirim Presiden Jokowi untuk aktris senior ini.  

Sejak dikabarkan meninggal dunia Jumat siang, karangan bunga seolah tak hentinya berdatangan memenuhi rumah duka Ade Irawan di Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No. 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Berita Terkait : Jokowi Diomongin Netizen

Salah satunya datang dari Presiden Jokowi beserta keluarga. Datangnya karangan bunga dari Jokowi ini menarik banyak perhatian pelayat. Banyak yang berfoto di depan karangan bunga itu.

Karangan bunga berisi ucapan duka juga dikirim sejumlah tokoh lain. Misalnya Basuki Tjahaja Purnama, Hendropriyono, hingga Budi Waseso.

Berita Terkait : Top, Gertakan Jokowi Manjur

Hingga tadi malam, pelayat juga terus mendatangi rumah duka. Baik dari keluarga, maupun rekan sesama pekerja seni peran.

Beberapa pelayat dari kalangan selebritas yang hadir di antaranya adalah Indro Warkop, Ray Sahetapy, Widyawati, hingga Olga Lydia.

Berita Terkait : Jokowi Datang, China Nantang

Ade Irawan lahir pada 5 April 1937. Wanita yang bernama asli Arzia Dahar merupakan seorang aktris senior Indonesia. Rencananya jenazah dari ibu mendiang Ria Irawan itu akan dimakamkan Sabtu (18/1) di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Ade Irawan wafat pada usia 82 tahun, 10 hari setelah putrinya Ria Irawan tutup usia. [KRS]
 

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
January 17, 2020 at 11:05PM
https://rmco.id/baca-berita/nasional/26490/di-rumah-duka-ade-irawan-banyak-yang-selfie-di-depan-karangan-bunga-jokowi

Di Rumah Duka Ade Irawan Banyak Yang Selfie Di Depan Karangan Bunga Jokowi - Rakyat Merdeka RMCO.ID - The Political News Leader
"banyak" - Google Berita
https://news.google.com/search?q=banyak&hl=id&gl=ID&ceid=ID:id
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Rumah Duka Ade Irawan Banyak Yang Selfie Di Depan Karangan Bunga Jokowi - Rakyat Merdeka RMCO.ID - The Political News Leader"

Post a Comment

Powered by Blogger.