Search

Igbonefo Mulai Berlatih, Lini Belakang Persib Kian Banyak Opsi - Bola Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Kembalinya Victor Igbonefo membuat lini pertahanan Persib Bandung kian kaya pilihan. Kini pelatih Robert Alberts memiliki banyak opsi di posisi bek, karena juga ada Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Fabiano Beltrame.

Victor Igbonefo telah terlihat latihan di Persib dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu sore, 22 Januari 2020. Sang pemain tampak menikmati sesi latihan kali pertama sejak ia kembali berkostum biru-biru.

"Sangat bagus bisa kembali ke Bandung, ke Persib. Aku kan masih kontrak sebenarnya sama Persib, ini mungkin rencana Tuhan kembali ke sini. Ini juga latihan pertama suasananya bagus," kata Igbonefo.

Ia menyatakan memiliki misi membawa Persib berprestasi musim 2020. Saat ia tahun 2018 berkostum Persib, ia dan kawan-kawan hanya mampu finis di posisi keempat meski sempat menjadi juara paruh musim.

"Misinya untuk lebih baik setiap musim. Secara tim aku yakin kita mau lebih baik dari musim sebelumnya. Buat aku Persib adalah tim terbaik di Indonesia, dari semua aspek, manajemen dan juga melihat kekompakan tim," kata Igbonefo.

Dalam sesi latihan itu, Igbonefo tampak banyak berduet dengan bek naturalisasi asal Brasil, Beltrame. Namun, dia menegaskan siap bekerja sama dengan siapapun untuk memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung. 

“Bagus, duet sama Fabiano dan (Achmad) Jufriyanto, semua bagus. Kami semua di sini ingin bantu Persib,” kata bek naturalisasi asal Nigeria itu.

LIGA INDONESIA | PERSIB

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
January 23, 2020 at 12:17PM
https://ift.tt/2vgLeyf

Igbonefo Mulai Berlatih, Lini Belakang Persib Kian Banyak Opsi - Bola Tempo.co
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Igbonefo Mulai Berlatih, Lini Belakang Persib Kian Banyak Opsi - Bola Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.