Search

McGregor Raih Uang Lebih Banyak dari Wiski daripada UFC - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor meraih uang lebih banyak dari berjualan wiski daripada hasil pertarungan di UFC. The Notorious diklaim mendapatkan US$1 miliar atau setara Rp13,5 triliun dari penjualan Proper No. Twelve.

McGregor meluncurkan produk minuman wiski Proper No. Twelve pada September 2018 di Republik Irlandia dan Amerika Serikat. Petarung 31 tahun itu menggunakan ketenarannya sebagai petarung UFC untuk mempromosikan produk wiski tersebut.

Pada 2019, McGregor mengembangkan penjualan Proper No. Twelve hingga ke Britania Raya, Australia, Selandia Baru, Rusia, dan Kanada.

Dikutip dari Sputnik News, McGregor meraih untung hingga US$1 miliar dari tahun pertama penjualan Proper No. Twelve. Jumlah itu jauh di atas pendapatan McGregor selama bertarung di UFC.

Conor McGregor sukses menjalankan bisnis wiski.Conor McGregor sukses menjalankan bisnis wiski. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
McGregor mengaku akan mendapatkan US$80 juta dari pertarungan melawan Donald 'Cowboy' Cerrone di UFC 246, akhir pekan lalu. Jumlah itu merupakan rekor pendapatan untuk petarung di UFC. Sementara saat melawan Khabib Nurmagomedov, McGregor mengklaim mendapatkan US$50 juta.
McGregor Raih Uang Lebih Banyak dari Wiski daripada UFC
"Saya bisa katakan, saya akan mendapat US$80 juta [dari UFC 246]. Orang-orang berpikir saya sudah habis, tapi saya masih petarung utama," ujar McGregor kepada ESPN jelang melawan Cowboy Cerrone.

Pendapatan McGregor bukan hanya diraih UFC dan penjualan Proper No. Twelve. Mantan juara dunia kelas ringan UFC itu juga mendapat pemasukan dari sponsor seperti Beats by Dre, Monster Energy, Reebok, Bud Light, dan Burger King.

McGregor sendiri memastikan masih ingin terus berkarier di UFC meski sudah sukses sebagai pebisnis. Sejumlah petarung dirumorkan akan menjadi lawan McGregor selanjutnya, mulai dari Khabib Nurmagomedov, Jorge Masvidal, hingga Justin Gaethje.

[Gambas:Video CNN] (har/ptr)

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
January 24, 2020 at 04:47PM
https://ift.tt/2RRDj2a

McGregor Raih Uang Lebih Banyak dari Wiski daripada UFC - CNN Indonesia
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McGregor Raih Uang Lebih Banyak dari Wiski daripada UFC - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.