Search

Tersingkir dari Australia Terbuka 2020, Serena Williams: Saya Banyak Buat Kesalahan - iNews

MELBOURNE, iNews.id - Petenis Amerika Serikat (AS) Serena Williams dikalahkan wakil China Wang Qiang dengan skor 4-6, 7-6, dan 7-5 pada putaran ketiga Australia Terbuka 2020 di Rod Laver Arena, Jumat (24/1/2020) siang. Williams mengaku dirinya membuat terlalu banyak kesalahan ketika melawan Qiang.

Pada pertandingan itu, Williams memang kerap membuang poin yang berpotensi diraihnya. Dia juga mengalami kesulitan untuk membalas sejumlah servis yang diberikan oleh Qiang, sehingga akhirnya kalah.

Meski begitu petenis berusia 38 tahun itu mengaku masih bertekad untuk mengejar titel Grand Slam ke-24. Tetapi, hasil tersebut membuatnya semakin kesal, karena gagal melakukannya pada Australia Terbuka 2020.

“Saya membuat terlalu banyak kesalahan. Namun, saya masih yakin bisa meraih titel, atau lebih baik tidak ikut turnamen. Saya bermain bukan untuk bersenang-senang, dan kalah itu tak menyenangkan,” kata Williams dikutip AFP.

Namun, petenis peringkat delapan dunia itu mengakui Qiang memiliki servis yang begitu kuat. Keadaan itu mengakibatkan Willams harus bekerja keras untuk bisa mengembalikan bola.

“Dia memiliki servis yang bagus, sedangkan saya tak bisa mengembalikannya sesuai keinginan. Sejujurnya, hal itu menjadi beban bagi saya dan akhirnya harus menerima kekalahan,” ujarnya.

Hasil mengejutkan lainnya dialami Petenis Denmark Caroline Wozniackiyang menyerah dari pemain Tunisia Ons Jabeur dengan skor 5-7, 6-3 dan 5-7. Namun, unggulan ketujuh asal Republik Ceko Petra Kvitova sukses meraih kemenangan atas Ekaterina Alexandrova dari Rusia dengan skor 6-1 dan 6-2.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
January 24, 2020 at 02:39PM
https://ift.tt/2up7oht

Tersingkir dari Australia Terbuka 2020, Serena Williams: Saya Banyak Buat Kesalahan - iNews
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersingkir dari Australia Terbuka 2020, Serena Williams: Saya Banyak Buat Kesalahan - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.