Search

Risma Bicara Banyak Warga DKI Pindah karena Asma, PKS: Harus Ada Bukti Data - detikNews

Jakarta - PKS meminta Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, menunjukkan data terkait pernyataannya bahwa banyak warga DKI yang pindah ke Surabaya karena terjangkit asma. PKS meminta Risma membuat perbandingan Jakarta dan Surabaya dengan data yang jelas.

"Kalau itu kan harus dibuktikan dengan data dong, banyaknya berapa, terus penyebabnya apa karena sekolah apakah karena memang sakit, jadi harus jelas, kalau dia membuat pernyataan seperti itu, angka 2, 3 itu banyak kalau dalam definisi jumlah. Terus harusnya dibuat perbandingan juga berapa banyak yang belajar di Jakarta, kaya orang Surabaya yang pindah ke Jakarta kan banyak, jadi harusnya perbandingan itu harus clear secara data," kata penasihat Fraksi PKS DPRD DKI, Nasrullah, kepada wartawan, Jumat (17/1/2020) malam.

Nasrullah mengakui memang kualitas udara di Jakarta kurang baik karena banyaknya jumlah kendaraan. Namun, kata Nasrullah, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah melakukan upaya untuk menekan polusi.

"Semuanya kan aktivitasnya di Jakarta, nah karena semuanya itu ke Jakarta ya wajar tingkat polusinya tinggi, semua. Karena penduduknya banyak sekarang yang dilakukan adalah penghijauan, Pak Anies kan mulai bikin taman-taman semua kan mengarah ke sana," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
January 18, 2020 at 09:56AM
https://ift.tt/2G1RXhO

Risma Bicara Banyak Warga DKI Pindah karena Asma, PKS: Harus Ada Bukti Data - detikNews
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Risma Bicara Banyak Warga DKI Pindah karena Asma, PKS: Harus Ada Bukti Data - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.