Search

Cerita Sang Vokalis Redam Kemarahan Istri Diabadikan Dalam Single Terbaru Abdul dan The Coffee Theory

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Group musik Jazz, Abdul & The Coffee Theory baru saja merilis single terbaru mereka di bawah naungan Universal Music Indonesia berjudul 'Coffee Baby'.

Uniknya singel tersebut tercipta dari pengalaman sang vokalis, Abdullah Amin Anshari atau yang akrab disapa Abdul saat menghadapi amarah istrinya.

Tiap kali istrinya marah Abdul selalu menenangkan dan mengajaknya untuk menikmati secangkir kopi.

"Awalnya gue mendapatkan ide untuk lirik lagu ini saat kebetulan istri gue lagi marah karena sesuatu hal, lalu gue bilang untuk bersabar dan tenangkan diri dengan minum kopi, makanya ada kata-kata “you need coffee baby” gitu," beber Abdul dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (6/9/2019).

Baca: Torehkan Kisah 25 Tahun Bermusik, Adon, Sigit Cs Luncurkan Buku Seperempat Abad Base Jam

Baca: Petikan Gitaris Fingerstyle Alip Ba Ta Pukau Musisi Dunia, Gitaris Avenged Sevenfold Pun Terpesona

"Akhirnya dari situ gue berpikir kenapa enggak sekalian bikin lagu yang berhubungan dengan kopi, karena kopi selalu jadi solusi dalam setiap masalah, bahkan kali ini di dalam percintaan," terangnya.

Dalam balutan musik jazz yang cenderung chill untuk didengarkan membuat lagu ini bisa menjadi teman minum secangkir kopi.

Sudah bukan hal baru bagi band beraliran Pop Jazz tersebut menghadirkan musik pop dengan pendekatan jazz menjadi senjata utama mereka di karya-karya mereka.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2MUeS45

September 06, 2019 at 07:06AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Sang Vokalis Redam Kemarahan Istri Diabadikan Dalam Single Terbaru Abdul dan The Coffee Theory"

Post a Comment

Powered by Blogger.