Search

5 Menit Sebelum Tewas Ditabrak, Remaja di Bali Ini Katakan Dirinya Akan Meninggal, Firasat?

TRIBUNNEWS.COM - Seolah dapat firasat, remaja di Bali ini katakan dirinya akan meninggal 5 menit sebelum tewas ditabrak mobil.

Perilaku janggal ditunjukkan seorang siswa SMA bernama I Komang Artia (17) sebelum tewas dalam kecelakaan.

Pasalnya, 5 menit sebelum motor yang ditumpanginya bersama sang teman ditabrak mobil, I Komang Artia membisikkan kepada temannya yang bernama Putu Hari Juanda Pebriana (16) jika dirinya akan segera meninggal dalam waktu 5 menit.

Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah motor Kawasaki dengan mobil Honda Brio baru saja terjadi di Denpasar, Bali dan merenggut nyawa seorang siswa SMA.

Kecelakaan maut antara motor dan mobil yang menewaskan satu siswa SMA ini terjadi di Jalan Mohammad Yamin-Mohammad Yamin V, Renon, Denpasar, Bali pada Kamis (21/11/2019).

 Dulu Dianggap Terlalu Cantik Oleh Saingannya, Senator DPR RI Asal NTB Evi Apita Kecelakaan di Tol!

Anehnya, sebelum kecelakaan maut ini terjadi, siswa SMA yang menjadi korban jiwa dalam kejadiaan nahas ini sempat memiliki firasat buruk bahwa dirinya akan meninggal dunia.

Kolase gambar Dokumentasi pribadi dan Istimewa via Tribun Bali
Kolase gambar Dokumentasi pribadi dan Istimewa via Tribun Bali ( )

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Bali dan Tribunnews, kejadian nahas ini berawal ketika korban pamit kepada keluarga hendak mengerjakan tugas sekolah bersama teman.

Pergi berboncengan dengan teman dekatnya di sekolah, korban justru mengalami nasib nahas.

Melansir Tribun Bali, Sabtu (23/11/2019) Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar, Iptu Tiviasih telah membenarkan laporan kecelakaan maut ini.

"Iya benar kejadiannya semalam, antara mobil Brio dan motor Kawasaki. Ada tiga orang yang terlibat dalam kecelakaan ini, dua orang pengendara (mobil dan motor), satu orang dibonceng," ungkap Iptu Tiviasih.

HALAMAN 2 >>>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/37uhLzs

November 24, 2019 at 08:04AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Menit Sebelum Tewas Ditabrak, Remaja di Bali Ini Katakan Dirinya Akan Meninggal, Firasat?"

Post a Comment

Powered by Blogger.