Search

Lagi Tak Enak Badan, Megan Domani Gugup Jadi Aktris Pendamping Paling Ngetop, Suaranya Melengking

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Megan Domani (17) berhasil menyabet penghargaan SCTV Awards 2019.

Megan Domani meraih penghargaan kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2019.

Megan Domanis Mengalahkan pesinetron lainnya seperti Angela Gilsha, Ersya Aurelia, Haico Van Der Veken,dan Marcella Daryanani.

Wajah Megan Domani terlihat bahagia usai menerima piala penghargaan tersebut dan menemui awak media.

"Jujur aku senang banget. Tapi ya deg-degan sampai suara aku melengking diatas panggung," kata Megan Domani yang mengaku tengah tak enak badan.

Baca: Dylan Carr Anak Langit Kecelakaan Bersama 2 Artis Ini, Begini Kondisi Keduanya

Baca: Angela Gilsha Ungkap Kondisi Dylan Carr & Minta Doa, Keluarga Masih Menunggu Keputusan dari Dokter

 

Megan Domani
Megan Domani (Instagram/megandomani1410)

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara 'SCTV Awards 2019' di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari.

"Sakit ditambah nervous jadi aku kayak aduh tapi seneng banget, bersyukur banget," tambahnya.

Adik dari bintang sinetron dan film Bryan Domani itu merasa tak menyangka kembali mendapatkan penghargaan. Sebab, ia merasa saingannya cukup berat dan bakat aktingnya lebih baik dari Megan.

"Aku bener-bener belum nyiapin speech belum ngapa-ngapai. Makanya tadi tiba-tiba aku anggap, 'hah aku?' Gitu," ucapnya.

Megan mengaku bahwa penghargaan SCTV AWARDS ini ia dapatkan untuk kedua kalinya, yang pertama ia raih di tahun 2017 lalu lewat sinetron 'Jodoh Yang Tertukar'.

Bagi wanita kelahiran Jamaika,14 Oktober 2002 itu, penghargaan tersebut tak membuatnya jadi beban. Justru memicu dirinya untuk berakting lebih baik lagi.

"Enggak bukan beban lah malah aku bersyukur banget. Karena udah dua tahun ini masih banyak yang support aku yang pingin aku tetap di sinetron," jelasnya.

Lebih lanjut, bintang sinetron Cinta Karena Cinta itu tak merasa naik kelas mendapatkan kembali penghargaan. Justru ia merasa bangga dengan bakat aktingnya sendiri.

"Cuma bukan berarti aku berarti disini yaudah aku dapat piala udah, enggak. Tapi menurut aku ini malah mendorong aku lagi untuk bisa lebih baik lagi," ujar Megan Domani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/35NsmUm

November 30, 2019 at 07:01AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi Tak Enak Badan, Megan Domani Gugup Jadi Aktris Pendamping Paling Ngetop, Suaranya Melengking"

Post a Comment

Powered by Blogger.