Search

Minggu Pagi, Masyarakat dan Tokoh Melayat Ani Yudhoyono di Cikeas

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Masyarakat yang tinggal di sekitar kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Minggu (2/6/2019) pagi, mulai berdatangan untuk memberi penghormatan terakhir kepada Almarhumah Kristiani Herrawati

Hadir juga sejumlah tokoh dan pejabat negara.

Mereka diantaranya Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva, Ketum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dan beberapa tokoh lainnya.

Baca: Ini Prosesi Rencana Pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jokowi Akan Jadi Inspektur Upacara

Baca: Cerita SBY Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Menghadap Khalik

Pendopo yang berada di dalam rumah SBY pun semakin dipadati pelayat yang menunggu jenazah wanita yang akrab disapa Ani Yudhoyono itu.

Hamdan Zoelva menjelaskan, dirinya sengaja hadir pada pagi ini untuk langsung bertemu dengan mendiang, serta berkomunikasi secara langsung dengan SBY menyampaikan belasungkawa.

"Iya saya sengaja datang pagi ini untuk melihat langsung almarhumah Ibu Ani dan menyampaikan belasungkawa. Saya belum sempat bertemu sejak kemarin. Makanya, saya datang pagi ini," kata dia di Halaman Rumah SBY, Bogor, Minggu (2/6/2019)

Baca: Air Mata Jatuh di Kening Ani Yudhoyono Lalu SBY Bisikkan Ini, 'Memo, Kami Semua Ada di Sini'

Sementara itu, Chief Communication Officer The Yudhoyono Institute, Ni Luh Putu Caosa Indryani menjelaskan, rangkaian kegiatan helang pemakaman Ibu Negara ke-enam itu, yakni ;

Pukul 08.00 WIB: Jenazah Ibu Ani akan disemayamkan di Pendopo Cikeas untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang akan memberikan penghormatan terakhir.

Pukul 12.00 WIB: Salat Dzuhur berjamaah dilanjutkan Salat Jenazah di Pendopo Cikeas.

Pukul 13.30 WIB Upacara persemayaman Jenazah Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono di Pendopo Cikeas, dilanjutkan dengan perjalanan menuju TMP Kalibata yang akan dipimpin oleh Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Pukul 15.00 WIB: Upacara pemakaman Jenazah Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono yang akan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2IffXhM

June 02, 2019 at 08:02AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Minggu Pagi, Masyarakat dan Tokoh Melayat Ani Yudhoyono di Cikeas"

Post a Comment

Powered by Blogger.