Search

Truk Timpa Mobil, 4 Penumpang Sigra Tewas Hanya Bayi 11 Bulan yang Selamat, Ini Kronologinya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi antara truk bermuatan tanah dan mobil Daihatsu Sigra putih di Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019) kemarin pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan tersebut menyebabkan empat orang penumpang mobil Sigra tewas. Satu orang penumpang lain, balita berumur 11 bulan, selamat.

Korban tewas adalah Fatmawati (40), kedua adik Fatmawati yaitu Wandi (22) dan Nanda Saputra (24), dan pengemudi Daihatsu Sigra, Edy, yang merupakan mitra Grab.

Balita 11 bulan yang selamat adalah Aisyah, anak Fatmawati.

Kronologi kecelakaan Kasat Lantas Kota Tangerang AKBP Juang Andi Priyanto menjelaskan, kecelakaan berawal saat truk bermuatan tanah itu melaju dari arah Pinangsia menuju Kota Tangerang.

Baca: Sinopsis dan Fakta Menarik Vehicle 19 yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 23.00 WIB

Baca: Kisah AC Milan soal Transfer Cristiano Ronaldo dan Kesalahan Gaet Bonucci

Baca: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 3 Agustus 2019 Gemini Jangan Sok Pede, Leo Mulai Disiplin

Baca: Panggilan Istri kepada Agung Hercules yang Sayu dan Tak Lagi Kekar: Sekarang Dia Agung Santoso

Sebelumnya, sopir truk berinisial SEJ itu menghindari razia aparat kepolisian.

Soalnya, truk itu melintas di ruas jalan protokol. Berdasarkan aturan yang berlaku, truk berukuran besar dilarang melintas di jalan protokol Kota Tangerang mulai pukul 05.00-21.00 WIB.

"Jam 05.00 WIB-21.00 WIB, (truk berukuran besar) enggak boleh lewat. Nah dia berhenti (untuk menghindari razia) saat mengetahui ada petugas (bersiaga)," kata Juang saat dikonfirmasi.

Ketika merasa aman dari razia polisi, sang sopir pun melanjutkan perjalanannya. Tiba-tiba as roda truk patah sehingga menyebabkan truk oleng dan tidak bisa dikendalikan, lalu terguling ke arah kanan.

Saat terguling ke kanan, truk itu menimpa mobil Sigra yang sedang melintas hingga remuk. Mobil Sigra tersebut datang dari arah berlawanan.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/335S9H6

August 02, 2019 at 08:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Truk Timpa Mobil, 4 Penumpang Sigra Tewas Hanya Bayi 11 Bulan yang Selamat, Ini Kronologinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.