Search

6 Fakta Kematian Mahasiswa PGRI Palembang, Ada Apa 2 Hari Mondar-mandir, Tinggalkan Surat dan Uang?

6 Fakta Kematian Mahasiswa PGRI Palembang, Ada Apa 2 Hari Mondar-mandir, Tinggalkan Surat dan Uang?

TRIBUNMATARAM.COM - Ditemukannya jenazah Inta Ferin dalam kondisi mengambang di Sungai Musi, Jumat (1/11/2019) menggegerkan keluarga dan juga rekan-rekannya.

Pasalnya, sudah beberapa hari Inta Ferin dikabarkan mengilang tanpa kabar.

Inta Ferin juga meninggalkan HP-nya di kamar kos.

Saat ditemukan, polisi dan pihak keluarga belum bisa memastikan bahwa jenazah yang ditemukan mengapung di aliran sungai Musi, Palembang tersebut adalah Intan Ferin.

Dikutip Tribun Sumsel, Selasa (2/11/2019), jenazah wanita yang diduga Intan Ferin itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi.

 Tangis Ayah Mahasiswi PGRI Palembang Lihat Putrinya Tewas Mengambang, Tak Kuasa Baca Surat Wasiat

Saat ditemukan, jenazah diketahui menggunakan celana hitam dan baju biru dengan cincin perak di jari tangan kanannya dan anting bulat emas di telinganya.

Gatot Marzuki (42) ayah kandung Inta Felin (22), tak kuasa menahan tangis dan langsung memeluk salah seorang kerabatnya di Rumah Sakit Bhayangkara.
Gatot Marzuki (42) ayah kandung Inta Felin (22), tak kuasa menahan tangis dan langsung memeluk salah seorang kerabatnya di Rumah Sakit Bhayangkara. (Tribun Sumsel/Shinta Dwi Anggraini)

Kasat Polair Resta Palembang, Kompol Cahyo Yudo Winarno mengatakan, jenazah tersebut ditemukan diperairan sungai Musi tepatnya di depan dermaga kontainer Pelabuhan Boom Baru.

 Sempat Hilang, Mahasiswi PGRI Palembang Ditemukan Mengambang di Sungai, Ada Surat Wasiat untuk Ayah

"Informasi itu kami terima dari laporan warga pada pukul 06.45 WIB. Karena ada kabar yang bilang ada dua jenazah yang ditemukan hari ini.

Kami masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian dan rumah sakit," ungkap Kompol Cahyo Yudo Winarno seperti yang dikutip Sosok.ID dari Tribun Sumsel, Sabtu (2/11/2019).

Usai dilakukan identifikasi barulah diketahui bahwa benar mayat yang ditemukan tersebut adalah jasad Intan Ferin, mahasiswa PGRI yang dikabarkan sempat menghilang.

HALAMAN 2 ==========>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2N9Uwm3

November 03, 2019 at 07:18AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Fakta Kematian Mahasiswa PGRI Palembang, Ada Apa 2 Hari Mondar-mandir, Tinggalkan Surat dan Uang?"

Post a Comment

Powered by Blogger.