Search

Mahasiswi Ditemukan Mengapung di Sungai Musi, Sempat Tinggalkan Surat Wasiat untuk Keluarga

TRIBNUNNEWS.COM, PALEMBANG - Penemuan sesosok mayat perempuan yang mengapung di aliran sungai Musi mengagetkan warga, Jumat (1/11/2019) pagi.

Jenazah yang ditemukan tersebut adalah Inta Ferin (22 tahun), mahasiswi universitas PGRI Palembang yang dinyatakan hilang sejak Rabu (30/10/2019) lalu.

Kasat Polair Resta Palembang, Kompol Cahyo Yudo Winarno mengatakan, jenazah tersebut ditemukan diperairan sungai Musi tepatnya di depan dermaga kontainer Pelabuhan Boom Baru.

"Informasi itu kami terima dari laporan warga pada pukul 06.45 wib," ujarnya.

Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh personil sat pol air Polresta Palembang dengan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Saat ditemukan, jenazah tersebut menggunakan baju biru celana hitam panjang dan memakai cincin perak di jari tangan kanan.

Petugas Pol Air Resta Palembang membawa jenazah Inta Ferin yang ditemukan di aliran Sungai Musi, Jumat (1/11/2019)
Petugas Pol Air Resta Palembang membawa jenazah Inta Ferin yang ditemukan di aliran Sungai Musi, Jumat (1/11/2019) (Istimewa)

Ada juga anting-anting emas bulat di telinganya.

"Kemudian kami melakukan evakuasi untuk selanjutnya jenazah tersebut kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan," ucapnya.

Temukan Sandal dan Tas

Sebelum ditemukan tewas mengapung di aliran sungai Musi, seorang teman  Inta  Ferin  menemukan  sandal dan tas milik korban.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2C2IdBA

November 02, 2019 at 06:47AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahasiswi Ditemukan Mengapung di Sungai Musi, Sempat Tinggalkan Surat Wasiat untuk Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger.