Search

Laura Theux: Jujur Aku Addicted, Kecanduan Banget Main Media Sosial

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Laura Theux (23) mengaku selama ini sangat tergila-gila bermain gadget demi bisa menyimak apa saja yang terjadi di media sosialnya.

Bahkan, dia pernah menganggap media sosial sebagai bagian dari hidupnya yang paling utama.

Sampai-sampai Laura Theux jarang sekali melakukan interaksi sosial dengan orang-orang di sekelilingnya.

"Jujur, aku addicted atau memang kecanduan banget main media sosial."

"Sudah sampai di titik aku sampai cuek sama orang yang lagi ngomong sama aku," kata Laura Theux, yang ditemui di M Bloc Space, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Laura mengaku bahwa tak sedikit orang-orang di sekitarnya jadi kesal dan mengeluh dengan perilakunya, yang hanya menghabiskan waktu untuk bermain media sosial saja.

"Aku membela dirinya kalau aku enggak multi tasking."

"Padahal, aku addict sama media sosial."

Laura Theux pemeran Film Jaran Goyang saat kunjungan di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018). (Warta Kota/Alex Suban)
Laura Theux pemeran Film Jaran Goyang saat kunjungan di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018). (Warta Kota/Alex Suban) (Alex Suban/Alex Suban)

"Padahal ngeliatin gitu doang aja di instagram misalnya, sudah habis 30 menit," ucapnya.

Akan tetapi, diakui oleh wanita kelahiran Bali, 23 Maret 1996, orang-orang di sekelilingnya sudah mulai risih dengan perilakunya yang sudah gila dengan media sosial.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2N6hNFq

November 02, 2019 at 08:29AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laura Theux: Jujur Aku Addicted, Kecanduan Banget Main Media Sosial"

Post a Comment

Powered by Blogger.