Search

Balapan Banyak yang Ditunda, Petrucci Akui Masih Tetap Latihan - Okezone

BOLOGNA – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci mengaku tak banyak yang bisa ia kerjakan untuk mengisi waktu luang yang didapatkannya karena banyaknya balapan yang ditunda. Hal yang paling mungkin dilakukan olehnya pun diakui Petrucci hanya latihan agar kondisi fisiknya tetap fit ketika menjalani balapan perdana MotoGP 2020 nanti.

Petrucci bahkan sebenarnya cukup senang dengan latihan yang ia jalani di rumahnya. Sebab dalam latihan yang ia lakukan di sekitaran gunung dekat rumahnya, Petrucci mengaku jauh lebih santai dan bisa menikmati pemandangan alam jauh lebih baik.

Baca Juga: Pembuka MotoGP 2020 Masih Belum Pasti, Petrucci: Ini Hal yang Buruk

Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

Lebih santai karena biasanya Petrucci mengaku hanya memiliki waktu sebentar di rumah lantaran padatnya jadwal balapan MotoGP. Namun, kini dengan diundurnya balapan perdana MotoGP selama hampir dua bulan atau baru akan terjadi pada 3 Mei 2020 mendatang, maka kini Petrucci memiliki waktu lenggang yang sangat banyak dan ia tak perlu terburu-buru lagi.

Petrucci merasa senang karena bisa menikmati pemandangan gunung yang berada dekat di tempat tinggalnya. Ia pun juga sangat bahagia karena bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarganya di rumah.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
March 21, 2020 at 06:47AM
https://ift.tt/2xS1FSN

Balapan Banyak yang Ditunda, Petrucci Akui Masih Tetap Latihan - Okezone
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balapan Banyak yang Ditunda, Petrucci Akui Masih Tetap Latihan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.