Search

Diincar Banyak Klub, Olivier Giroud Pilih Pindah ke Inter Milan - iNews

LONDON, iNews.id - Inter Milan berada di baris terdepan untuk mendapatkan Olivier Giroud. Klub berjuluk I Nerazzurri berpeluang memboyongnya secara gratis di musim 2020/2021.

Kontrak Giroud di Chelsea akan berakhir pada musim panas 2020. Sejauh ini Giroud terus menunjukkan sinyal untuk pergi meninggalkan Stamford Bridge Stadium.

"Pada Januari lalu saya berusaha meninggalkan Chelsea. Tapi pada akhirnya mereka tak membiarkan saya pergi. Saya bisa pergi jika mereka sudah menemukan penggantinya. Ketika itu saya berharap bisa secepatnya meninggalkan tim," kata Giroud kepada Telefoot.

Striker berusia 33 tahun itu sempat dikaitkan dengan Inter. Namun sayang, kedua tim gagal mencapai kesepakatan.

"Semua tahu proyek Inter sangat menarik. Saya telah bicara dengan Antonio Conte (pelatih Inter) lewat telepon dan kami sudah kenal baik ketika dia masih melatih Chelsea. Tapi saya juga diincar Lazio dan Tottenham Hotspur," ucap Giroud.

"Inter Milan ingin bermain lagi di Liga Champions. Mereka klub yang hebat. Lazio juga melakukan segalanya untuk mendapatkan saya. Mereka bahkan sudah datang ke London sebelum akhirnya kesepakatan itu diblokir. Saya juga sempat bicara dengan presiden Lyon. Mereka berminat dengan bakat saya. Tapi priotitas saya bergabung dengan Inter," ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
March 29, 2020 at 09:46AM
https://ift.tt/3askXN8

Diincar Banyak Klub, Olivier Giroud Pilih Pindah ke Inter Milan - iNews
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diincar Banyak Klub, Olivier Giroud Pilih Pindah ke Inter Milan - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.