Search

Lorenzo Pede Banyak yang Minat jika Dirinya Balapan Lagi - detikSport

Barcelona -

Jorge Lorenzo sudah memutuskan pensiun dari balapan MotoGP. Ia pun tak memiliki rencana untuk comeback, sekalipun percaya diri masih diminati banyak tim.

Lorenzo sebenarnya tak benar-benar berhenti membalap. Dalam musim MotoGP 2020, ia kembali ke Yamaha sebagai test driver.

Bahkan, ia mendapat wild card untuk membalap di Grand Prix Catalunya yang rencananya digelar pada 7 Juni mendatang. Namun untuk benar-benar kembali secara permanen dan membalap semusim penuh, Lorenzo tak berminat.

"Jika saya ingin kembali membalap, rasanya saya tak akan kekurangan tawaran, tapi bukan itu masalahnya," kata Lorenzo kepada Catalunya Radio, dikutip Sportskeeda.

"Saya sudah bilang keputusan pensiun itu sudah final."

"Kamu tak pernah bisa bilang 'saya tak akan mencari uang dari sini', tapi saya memang ingin pensiun untuk selamanya. Saya sudah 32 tahun, dan menjadi pebalap profesional selama 15 tahun," ujarnya menambahkan.

Lorenzo sudah mendapatkan gelar juara dunia. Oleh sebab itu, ia merasa tak perlu lagi kembali dari masa pensiun.

"Saya beruntung sudah berhasil meraih banyak hal. Tak semua pebalap bisa begitu," kata Lorenzo.

"Kalau saya comeback, artinya saya akan mengulangi siklus lama. Di MotoGP, saya tak bisa meraih hal yang lebih penting dari gelar juara dunia, dan saya sudah melakukannya tiga kali," tandasnya.

Simak Video "Sah! Lorenzo Jadi Pebalap Penguji Yamaha di MotoGP 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
March 30, 2020 at 08:30PM
https://ift.tt/3avRRwo

Lorenzo Pede Banyak yang Minat jika Dirinya Balapan Lagi - detikSport
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo Pede Banyak yang Minat jika Dirinya Balapan Lagi - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.