Search

Banyak Bikin Kesalahan, Hafiz/Gloria Gagal ke Semifinal All England 2020 - iNews

BIRMINGHAM, iNews.id – Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tersingkir di perempat final All England 2020. Mereka gagal ke semifinal setelah kalah dari duo Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dua game langsung dengan skor 17-21, 11-21 di Arena Birmingham, Jumat (13/3/2020) malam WIB.

Hafiz/Gloria mengakui banyak melakukan kesalahan di pertandingan itu yang akhirnya membuat mereka kehilangan kesempatan untuk mengendalikan permainan.

“Kami kurang tahan dengan pola kami. Bolanya kami kan sama dengan mereka, bedanya mereka tekanannya lebih ada dan lebih safe dari kami,” ujar Hafiz usai pertandingan, dikutip situs resmi PBSI.  

“Sebenarnya mereka juga bisa kami matikan, tapi kami lebih banyak mati sendiri. Padahal mereka enggak banyak mematikan kami di lapangan,” kata Hafiz.

Ini menjadi kekalahan keempat Hafiz/Gloria dari Puavaranukroh/Taerattanachai. Sebelumnya, mereka juga kandas 14-21, 19-21 pada China Open 2019.

“Mungkin dari diri kami juga masih kurang berani atau gimana, walaupun sudah dikasih tahu sebelumnya, jadi kurang bisa keluar,” ujar Hafiz.

Gloria mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Namun, dia tetap legawa karena sudah berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Sebenarnya peluangnya ada, yang penting kami melewati babak ini dulu. Tapi kami sudah maksimal di babak perempat final ini. Ada sedikit rasa kecewa, karena awalnya kami mau main seperti apa, tapi di lapangan kami belum maksimal mengeluarkan yang kami inginnya,” kata Gloria.

Kekalahan Hafiz/Gloria membuat ganda campuran Indonesia tinggal menyisakan satu wakil di semifinal. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menantang duo Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith, Sabtu (14/3/2020) besok.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
March 13, 2020 at 11:01PM
https://ift.tt/39Ox0nr

Banyak Bikin Kesalahan, Hafiz/Gloria Gagal ke Semifinal All England 2020 - iNews
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Bikin Kesalahan, Hafiz/Gloria Gagal ke Semifinal All England 2020 - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.