Search

Banyak Tamu Tolak Hadiri Resepsi Jessica Iskandar di Bali Karena Corona - Suara.com

Suara.com - Artis Jessica Iskandar mengungkap kesedihannya usai sejumlah tamu undangan menyatakan tidak bisa hadir di acara resepsi pernikahannya dengan Richard Kyle.

"Yang masih kita persiapin itu yang di Bali karena ada beberapa teman yang berhalangan. Buat aku rasa sedih itu pasti ada," kata Jessica Iskandar di akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (15/3/2020).

Kendati begitu, dia memaklumi keputusan para tamu tersebut. Pasalnya penyebaran virus corona alias covid-19 kian mengkhawatirkan.

"Aku sih paham banget mungkin situasinya lagi tidak memungkinkan," sambungnya.

Jedar sapaannya mengatakan di negara lain sudah menerapkan kebijakan buat mengkarantina diri setelah pulang dari luar negeri. Sedangkan tamunya kebanyakan bukan orang Indonesia.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Suara.com]
Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Suara.com]

"Banyak banget kan kayak Amerika sudah close down dan ada beberapa tempat di luar negeri harus direhabilitasi mau sakit mau nggak. Pokoknya harus rehab dua minggu setiap pulang dari luar negeri. Itu kan jadi pertimbangan buat tamu-tamu kita," terang Jessica Iskandar.

"Apalagi mereka dari Australia, dari Eropa dari Amerika, jadi pertimbangan sendiri. Kalau dateng ke wedding Jedar dan Richard pas pulang harus direhab dua Minggu. Aku juga mengerti banget," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle dijadwalkan menggelar pemberkatan pada bulan ini. Resepsinya sendiri baru akan dihelat di Bali pada April mendatang.

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
March 16, 2020 at 11:24AM
https://ift.tt/3dc5jr4

Banyak Tamu Tolak Hadiri Resepsi Jessica Iskandar di Bali Karena Corona - Suara.com
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Tamu Tolak Hadiri Resepsi Jessica Iskandar di Bali Karena Corona - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.