Search

Diimbangi Persija, Pelatih Bhayangkara FC: Kami Banyak Lakukan Kesalahan - Suara.com

Suara.com - Bhayangkara FC harus puas bermain imbang 2-2 melawan Persija Jakarta pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Menurut Pelatih Paul Munster, timnya lengah sehingga bisa kebobolan.

Pertandingan yang berlangsung sengit itu, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- mampu unggul duluan di babak pertama lewat gol Renan Silva. Persija bisa membalas di babak kedua lewat Otavio Dutra dan menyusul Evan Dimas Darmono.

Beruntung Ezechiel N'Douassel berhasil mencetak gol yang membuat laga berakhir tanpa pemenang alias 2-2.

Munster selaku pelatih Bhayangkara FC menilai timnya main bagus di babak pertama. Namun, di babak kedua ada beberapa kesalahan yang dibuat sehingga Persija mampu memanfatkannya dengan baik.

"Babak pertama, kami sudah baik dalam ball possesion dan berhasil mencetak gol. Namun pada babak kedua, kami banyak membuat kesalahan yang akhirnya, kami dibalikan kedudukan," kata Munster.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC TM Ichsan menilai timnya masih kurang beruntung. Termasuk tiga hasil imbang yang didapat oleh timnya.

Sebelum ditahan Persija, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- bermain seri melawan Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri.

"Kami butuh keberuntungan, ada banyak peluang di Aceh, Kediri ada penalti tapi gagal, lalu hari ini (kemarin) kami ada peluang," ujar TM Ichsan.

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
March 15, 2020 at 10:03AM
https://ift.tt/38NyD3z

Diimbangi Persija, Pelatih Bhayangkara FC: Kami Banyak Lakukan Kesalahan - Suara.com
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diimbangi Persija, Pelatih Bhayangkara FC: Kami Banyak Lakukan Kesalahan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.