Search

Masyarakat Banyak Donasi untuk Pasien Corona, Sri Mulyani: Terima Kasih - Suara.com

Suara.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang berpartisipasi membantu negara dalam hal melawan pandemi virus corona atau Covid-19 lewat bantuan donasinya.

Hal tersebut dikatakan Sri Mulyani saat Konferensi Pers APBN Kita untuk periode Maret 2020 melalui video teleconference, Rabu (18/3/2020).

"Sekarang banyak inisiatif masyarakat untuk memberikan donasi itu adalah suatu partisipasi dan social capital yang luar biasa baiknya, kami terutama dari Kementerian Keuangan sangat-sangat terima kasih atas berbagai inisiatif masyarakat tersebut," kata Sri Mulyani.

Sri Mulyani mengakui memang saat ini lembaga milik pemerintah baik kementerian dan BUMN saat ini tengah difokuskan bagaimana caranya untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona.

"Saat ini hampir seluruh Kementerian dan Lembaga baik di pusat maupun daerah supaya bisa memprioritaskan penggunaan anggaran untuk menangani virus corona," katanya.

Saat ini kata Sri Mulyani memang hampir sebagian besar sumber pendanaan untuk menanggulangi merebaknya virus corona di tanah air masih menggandalkan dari anggaran pemerintah baik APBN dan APBD.

"APBN APBD tetap akan mengambil porsi untuk pendanaan agar penanganan konflik 19 betul-betul bisa dilaksanakan dan tidak menggunakan alasan karena tidak ada anggaran tidak bisa dilaksanakan saya terus bekerja bersama dengan BNPB," katanya.

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
March 18, 2020 at 08:41PM
https://ift.tt/3aYBNTI

Masyarakat Banyak Donasi untuk Pasien Corona, Sri Mulyani: Terima Kasih - Suara.com
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masyarakat Banyak Donasi untuk Pasien Corona, Sri Mulyani: Terima Kasih - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.