Search

Mendagri: Banyak Langkah Anies Cegah Corona tapi Tak Semua Disampaikan - detikNews

Jakarta -

Mendagri Tito Karnavian bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk membahas soal penanganan virus Corona (COVID-19) di Jakarta. Tito mengatakan banyak langkah-langkah penanganan yang sudah dilakukan oleh Anies.

"Tadi Bapak Gubernur menjelaskan langkah-langkah yang disampaikan Bapak Gubernur. Sudah banyak langkah yang dilakukan beliau," kata Tito dalam jumpa pers di Balai Kota DKI, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2020).

Kendati demikian, Tito mengatakan tak semua langkah penanganan COVID-19 yang dilakukan disampaikan ke masyarakat. Sebab, kata dia, Anies tidak ingin menimbulkan kepanikan.

"Namun tidak disampaikan secara terbuka, karena kita tidak ingin menimbulkan publik kemudian menjadi panik, dan lain-lain," ujarnya.

Tito menjelaskan dampak kematian karena COVID-19 sebenarnya lebih rendah dibanding virus lain. Karena itu, pembatasan informasi perlu dilakukan untuk menghindari munculnya isu yang justru membuat masyarakat menjadi panik.

"Kita tidak ingin isu yang muncul ke publik kemudian membuat publik menjadi panik. Sehingga akhirnya munvcul dampak lain selain penyakit itu sendiri," pungkas Tito.

(mae/dhn)

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
March 17, 2020 at 02:25PM
https://ift.tt/2IUOrqR

Mendagri: Banyak Langkah Anies Cegah Corona tapi Tak Semua Disampaikan - detikNews
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mendagri: Banyak Langkah Anies Cegah Corona tapi Tak Semua Disampaikan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.