Search

Pertahankan Winning Team, Pelatih Persib Enggan Banyak Rotasi Pemain - ayobandung.com

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Perlatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan sinyal akan tetap mempertahankan komposisi 'winning team' saat menghadapi PS Sleman di laga pekan ke-3 Liga 1 2020. Praktis, jelang laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020) malam itu, Robert tampaknya akan mempertahankan komposisi tim yang telah meraih kemenangan beruntun di dua laga awal kompetisi itu.

AYO BACA : Puncaki Klasemen Sementara Liga 1, Robert Sebut Pemain Termotivasi

Terlebih, Robert mengatakan tim asuhannya tengah dalam motivasi tinggi untuk menghadapi tim berjuluk Super Elang Jawa itu. Maklum, misi skuat Maung Bandung di laga tersebut ingin mengemas poin sempurna untuk memperkokoh posisi di puncak klasemen sementara di pekan ke-3 Liga 2020. 

AYO BACA : Robert Alberts Belum Mau Bicarakan Konsistensi Persib

Skuat Maung Bandung saat ini berhasil bertengger di puncak klasemen dengan enam poin. Hasil itu didapat atas kemenangan Persib dari Persela Lamongan dan Arema FC.

"Kami tidak ada pemain yang cedera dan tidak ada yang tidak fit, semuanya dalam motivasi yang bagus. Semua tahu ada semacam aturan tidak tertulis 'dont change the winning team'," kata Robert usai memimpin sesi latihan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (12/3/2020) sore.

Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu mengakui akan ada beberapa posisi yang mengalami perubahan. Hanya saja, Robert menegaskan, tak akan melakukan banyak rotasi saat timnya menjaial kekuatan tim besutan Dejan Antonic itu.

"Mungkin tidak terlalu banyak. Hanya 1-2 yang sebelumnya tidak menjadi starter kini akan bermain. Jadi tidak akan ada terlalu banyak rotasi," ujarnya.

AYO BACA : Menang di 2 Laga, Robert Alberts Minta Persib Tak Overconfidence

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
March 12, 2020 at 09:31PM
https://ift.tt/2II3i7W

Pertahankan Winning Team, Pelatih Persib Enggan Banyak Rotasi Pemain - ayobandung.com
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertahankan Winning Team, Pelatih Persib Enggan Banyak Rotasi Pemain - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.