Search

Siap Jadi Cagub Sumbar, Mahyeldi Dekati Banyak Parpol - Langgam.id

Langgam.id – Wali Kota Padang Mahyeldi mengaku telah mendekati sejumlah partai politik (parpol) untuk mendapatkan dukungan maju sebagai calon gubernur Sumatra Barat (Sumbar) pada pilkada 2020.

Mahyeldi berencana maju bersama calon wakilnya Audy Joinaldy yang merupakan kader PPP. Dia sendiri sudah mendatangi DPP PPP di Jakarta bersama Audy. Menurutnya, mencari dukungan parpol lain merupakan instruksi dari partainya, PKS.

“Memang saya ditugaskan partai untuk berkomunikasi dengan partai politik lain, dan alhamdulillah sudah terbangun dan direspon baik oleh banyak partai,” katanya di Padang, Selasa (3/2/2020).

Saat ini, Mahyeldi masih menunggu keputusan DPP PPP maupun PKS terkait kepastian berpasangannya dia dengan Audy. Dia berharap DPP PKS memberikan keputusan terbaik untuk masyarakat Sumbar maupun Partai PKS.

Dia mengaku siap melaksanakan apapun keputusan PKS. Disuruh berhenti mencalonkan diri pun, dia sudah siap. “Belum ada keputusan PKS, kami masih menunggu apakah saya atau pak Riza Falepi nantinya yang akan dicalonkan,” katanya.

Selain ke PPP, Mahyeldi mengaku juga mendaftar sebagai calon gubernur ke parpol lain. Namun dia enggan menyebutkan partai tersebut. “Komunikasi kami bangun, alhamdulillah ada beberapa partai lain, direspon baik, kami datangi dan kami berkomunikasi,” ujarnya.

“Semua partai kami dekati, sekarang bola-nya ada di DPP baik PKS maupun partai lain, tinggal lagi memaksimalkan komunikasi,” sambungnya. (Rahmadi/ICA)

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
March 03, 2020 at 08:42PM
https://ift.tt/3amSFmK

Siap Jadi Cagub Sumbar, Mahyeldi Dekati Banyak Parpol - Langgam.id
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap Jadi Cagub Sumbar, Mahyeldi Dekati Banyak Parpol - Langgam.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.