Search

Sst...Katanya Banyak yang Incar Kursi Prabowo di Gerindra - detikNews

Jakarta -

Menjelang kongres Partai Gerinda, rupanya ada pihak yang ingin mengambil posisi ketua umum Gerindra dari Prabowo Subianto. Hal itu diungkapkan Ketua DPD Banten Desmond J Mahesa usai deklarasi DPD Partai Gerindra Banten mendukung Prabowo Subianto.

"Tujuan kita untuk memperkuat moral Pak Prabowo dan kedua banyak yang berharap ingin mengambil posisi ketua umum," kata Desmond kepada wartawan di kantor DPD Gerindra Banten, Jl. Serang-Pandeglang, Kamis (12/3/2020).

Deklarasi DPD Banten dipimpin langsung oleh Desmond dan Sekretaris Andra Soni. Deklarasi meminta kesediaan Prabowo untuk menjadi ketua umum. Pengurus dan kader juga mengaku siap berada di garda terdepan membesarkan partai berlambang garuda ini.

"Kami DPD dan DPC siap bekerja sama dengan ketua umum dalam mewujudkan visi misi partai," dalam deklarasi yang dibacakan bersama pengurus partai se-Banten.

Lewat deklarasi ini, DPD Banten juga akan menyiapkan catatan-catanan khusus yang akan dibawa dalam kongres. Salah satunya adalah masalah komunikasi antara DPP dan pengurus daerah.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo Subianto mendapat dukungan untuk kembali menjadi Ketua Umum Partai Gerindra. Setidaknya, sejauh ini sudah ada enam DPD yang menyatakan dukungan untuk Prabowo, antara lain DPD Gerindra Sumatera Utara, DPD Gerindra Sumatera Barat, dan DPD Gerindra Jawa Tengah, DPD Gerindra Bengkulu, DPD Gerindra Gorontalo, dan DPD Gerindra Banten.

(rfs/jbr)

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
March 13, 2020 at 01:42AM
https://ift.tt/2IE8Lwz

Sst...Katanya Banyak yang Incar Kursi Prabowo di Gerindra - detikNews
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sst...Katanya Banyak yang Incar Kursi Prabowo di Gerindra - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.