Search

Anak Tersangka Kasus Dugaan Rencana Eksekusi 4 Tokoh Nasional : Ibu Saya Tersangkut Utang Piutang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AF alias Fifi (53) menjadi salah satu orang yang ditetapkan tersangka kasus dugaan pembunuhan terhadap empat tokoh nasional oleh Polisi.

Diketahui, Fifi yang memiliki nama lengkap Asmaizulfi adalah istri Mayjen (Purn) Moerwanto.

Baca: Tetangga Sebut AZ, Calon Eksekutor Rusuh 22 Mei Kerap Sebarkan Informasi Sudutkan Jokowi-Maruf

Fifi juga merupakan Ketua Gempur (Gerakan Emak-emak Peduli Rakyat), organisasi sayap pendukung Prabowo-Sandiaga.

Meski Fifi dan suaminya aktif dalam organisasi dukungan ke pasangan capres 02 Prabowo-Sandiaga,  dua dari empat anak mereka, ternyata adalah pendukung Jokowi-Maruf.

Hal itu dikatakan Bayu Putra Harfianto (28), anak pertama AF alias Fifi saat ditemui Warta Kota di rumahnya di Komplek Zeni AD, Kelurahan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

"Saya sama adik nomor tiga dukung Jokowi. Kalau yang bungsu kan belum nyoblos. Saya pribadi kalau bicara ke ibu saya bilang saya Jokowi. Waktu nyoblos 17 April kemaren pun, saya Jokowi," kata Bayu.

Hal itu, kata Bayu, adalah hal yang lumrah di keluarganya karena sejak dulu keluarganya sangat demokratis.

"Suasana di keluarga kami memang demokratis sejak dulu. Karena beda pilihan ini kita jadi sering bercanda, terutama kalau makan. Ibu bilang dengan bercanda ke adik saya jangan dengerin omongan saya karena saya cebong. Lalu kita bales candaannya dan kita ketawa semua," papar Bayu.

Ia mengakui ibunya sempat mengarahkan dirinya dan adiknya nomor 3 untuk mencoblos Prabowo-Sandi.

"Ibu coba mengarahkan itu pastilah. Tapi ini kan demokrasi dan ibu sadar itu, kalau kita punya pilihan masing-masing, nggak apa-apa," katanya.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2W0YsXn

May 29, 2019 at 05:58PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Tersangka Kasus Dugaan Rencana Eksekusi 4 Tokoh Nasional : Ibu Saya Tersangkut Utang Piutang"

Post a Comment

Powered by Blogger.