Search

Raffi Ahmad Jelaskan Hasil Pertemuan dengan Pengurus MUI

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain untuk meminta maaf, rupanya ada diskusi yang dilakukan Raffi Ahmad bersama pengurus Majelis Ulama Indonesia, siang tadi.

Ia pun mebeberkan hasil diskusinya di hadapan awak media. Diskusi tersebut menghasilkan kesepakatan untuk adanya dialog dalam pembuatan program ramadan yang melibatkan tim produksi, artis dan lembaga-lembaga penyiaran.

"Tadi juga untuk tim produksi dan artis, ada dialog sama Majelis Ulama Indonesia untuk ke depannya dalam program ramadan, tiga bulan atau empat bulan sebelum mulai ada dialog bersama. Bisa satu arah," ucap Raffi Ahmad di kantor Majelis Ulama Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Tak hanya stasiun televisi dan program yang menaunginya perlu melakukan diskusi dan kajian bersama lembaga terkait.

Raffi mengatakan seluruh stasiun televisi di Indonesia, dan program-program lainnya perlu untuk melakukan kajian bersama lembaga terkait. Seperti MUI dan KPI.

Baca: Raffi Ahmad Bertemu MUI Pasca Adegannya dengan Zaskia Gotik Dikecam : Koreksi Untuk Lebih Baik

"Untuk yang lebih regional, preparationnya menurut Majelis Ulama Indonesia, untuk semua stasiun tv Indonesia nantinya diminta ada kajian bersama supaya satu arah," tutur Raffi.

"Dan untuk artis juga kan biasanya lembaga penyiaran (KPI) dan MUI hanya mengundang tim produksi saja, kali ini ada baiknya ada temen-temen artisnya diundang," lanjutnya.

Raffi Ahmad sempat kaget karena dirinya mendapat teguran dari MUI atas aksinya di program Pesbukers Ramadan. Kala itu Raffi Ahmad yang mencium tangan Zaskia Gotik dirasa tak pantas dilakukan di sebuah program televisi.

Terlebih lagi dalam susama bulan ramadan. Oleh karenanya, Raffi Ahmad menyambangi kantor pusat MUI untuk meminta maaf.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Xf325Z

May 30, 2019 at 04:41PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Jelaskan Hasil Pertemuan dengan Pengurus MUI"

Post a Comment

Powered by Blogger.