Search

MotoGP Prancis 2019 Bikin Kecewa Maverick Vinales

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Performa antiklimaks ditunjukkan Maverick Vinales saat mentas pada seri kelima MotoGP 2019 yang berlangsung di Prancis sekitar dua pekan yang lalu.

Sempat menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua dan ketiga, performa Maverick Vinales justru terus melempem jelang sesi balapan.

BACA JUGA:  https://www.bolasport.com/read/311743179/maverick-vinales-emoh-ulangi-performa-antiklimaks-di-prancis?page=all

Pembalap Monster Energy Yamaha itu bahkan harus puas start di posisi ke-11 setelah tak mampu tampil maksimal pada sesi kualifikasi.

Puncak nestapa dari Maverick Vinales justru tiba di hari balapan dan dimulai ketika dirinya terjatuh saat menjalani sesi warming up beberapa jam sebelum balapan.

Kesialan tak berhenti di situ lantaran Vinales kembali mengalami insiden saat sesi balapan MotoGP Prancis 2019 berlangsung.

Performa negatif pembalap Spanyol itu sudah terlihat saat dirinya gagal melakukan start sempurna yang membuatnya tercecer di barisan belakang.

Saat berjibaku untuk menyodok ke barisan depan, Vinales justru mendapat insiden yang membuat dirinya dan Francseco Bagnaia (Pramac Racing) terjatuh di tikungan ke-12.

Alhasil, Maverick Vinales harus pulang dari MotoGP Prancis 2019 dengan tangan hampa dan juga kekecewaan.

Jelang MotoGP Italia 2019, pria 24 tahun ini bertekad untuk tak mengulang kesalahan seperti yang terjadi di Prancis.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Kgen1V

May 30, 2019 at 09:22PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MotoGP Prancis 2019 Bikin Kecewa Maverick Vinales"

Post a Comment

Powered by Blogger.