Search

Curhat Ibunda Kasir Cantik yang Tewas Dimutilasi, Suhartini : Sakit Hati Saya

Curhat Ibunda Kasir Cantik Yang Tewas Dimutilasi, Pelaku Belum Tertangkap-Suhartini Tidur di Kamar Korban

TRIBUNNEWS.COM - Pelaku pembunuhan kasir minimarket cantik, Vera Okatria hingga saat ini belum berhasil ditangkap.

Kodam II Sriwijaya bekerjasama dengan Polda Sumsel terus melakukan penyelidikan untuk segera menemukan Prada DP yang diduga merupakan pelaku pembuhan Vera Oktaria.

"Terakhir, terdeteksi di Muba. Sejauh ini, masih dilakukan pencarian dengan mengerahkan Intel, Denpom dan jajaran Koramil. Kami menyakini DP masih di Sumsel," ujarnya saat ditemui usai membuka bazar murah di Makodam, Selasa (28/5/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Vera Oktaria ditemukan tewas mengenaskan pada Jumat (10/5/2019) lalu.

Jasad Vera Oktaria ditemukan dengan kondisi termutilasi di penginapan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel.

Suhartini (50) ibu kandung Vera sangat berharap pelaku yang membunuh putri bungsunya segara tertangkap dan diadili.

"Saya berharapnya kasus ini cepat diselesaikan dan pembunuh anak saya bisa segera tertangkap,"ujarnya, Rabu (29/5/2019) dikutip TribunnewsBogor.com dari Tribun Sumsel.

Meskipun sudah mengikhlaskan kepergian almarhum putrinya Vera Oktaria, ibunda korban mengaku masih kerap kali teringat pada kebiasaan dan rutinitas sehari-hari putrinya.

"Biasanya sebelum kerja selalu pamit minta izin sama saya, kalau pagi dia ada di rumah. Banyaklah hal-hal yang biasa saya ingat tentang dia," ungkap Suhartini.

Baca selengkapnya =====>>>>

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2XboJUq

May 30, 2019 at 11:14PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhat Ibunda Kasir Cantik yang Tewas Dimutilasi, Suhartini : Sakit Hati Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.