Search

Jakpro Memperoleh Penugasan Membangun di DKI Bernilai Rp 13 Triliun, Ini Saja Proyeknya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Usaha Milik Daerah PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (“Jakpro”)  memperoleh  penugasan dari Pemprov DKI Jakarta yang digarap nilai protek  multiyears senilai total Rp13,1 triliun dari dana PMD (Penyertaan Modal Daerah). 

Angka ini masing-masing untuk proyek penugasan Pembangunan “Jakarta International Stadium” (JIS) Rp4,5 triliun,

Revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM) Rp1,8 triliun dan Light Rail Transit (LRT) fase 1 Rp6,8 triliun. 

Adapun megastruktur lainnya yaitu fasilitas pengelolaan sampah skala kota Intermediate Treatment Facility (ITF) dan Pantai Kita Maju Bersama hasil reklamasi adalah non-PMD.

 “Melaksanakan proyek penugasan merupakan kepercayaan dan kehormatan bagi Jakpro.  Kami mengemban misi sebagai agent of development.  Dalam konteks ini, kami tidak mencari profit,” ujar Direktur Utama Jakpro, Dwi Wahyu Daryoto dalam keterangan pers, Kamis (30/5/2019).

Baca: Jadwal dan Prediksi Bali United vs Persija Jakarta Liga 1 2019 Jumat (31/5) Live Indosiar

Dwi memaparkan progress 5 (lima) proyek lengkap yang dibagikan kepada awak media. Untuk memastikan penugasan dilaksanakan terbaik dengan pertanggungjawaban profesional, Jakpro memperkuat pertahanan integritas dimulai dari internal perusahaan.

Kebijakan dasar yakni pemberlakuan pengendalian gratikasi.  

Dalam jumpa media tersebut, Jakpro menjelaskan tentang kebijakan pengendalian gratifikasi.

“Kami menerapkan tolak atau melaporkan ke Unit Pengendali Gratifikasi Jakpro.  Platform pelaporan disiapkan dengan dukungan pihak independen yang dipublikasikan sebelum proses tender proyek-proyek besar berlangsung,".

 Tender proyek besar JIS dimulai Juni s.d. Agustus 2019 untuk pengadaan kontraktor. Pekerjaan direncanakan berlangsung cepat dan cermat untuk target selesai Juni 2021.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WB4Mcw

May 30, 2019 at 11:42PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakpro Memperoleh Penugasan Membangun di DKI Bernilai Rp 13 Triliun, Ini Saja Proyeknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.