Search

Ani Hasibuan Bandingkan Beban Kerja KPPS dengan Dokter, Adian Napitupulu: Bicaralah sebagai Dokter

TRIBUNNEWS.COM - Dokter spesialis syaraf, Ani Hasibuan memberikan analisnya terkait penyebab kematian sejumlah anggota KPPS.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara Catatan Demokrasi Kita di TV One.

Menurut dokter Ani, beban kerja yang dialami oleh petugas KPPS tidak seberat beban kerja yang dialami oleh dokter yang sedang mengambil spesialis.

 (UPDATE) Hingga Kamis Pagi, Total 382 Anggota KPPS Meninggal Pasca-Pemilu 2019

 Jumlah Anggota KPPS Meninggal Semakin Banyak, Aburizal Bakrie: Saya Usul Dibentuk Tim Khusus

"Kalau bicara fisiologi orang berkata kelelahan itu kan kaitannya dengan fisik.

Dan saya lihat beban kerja nih, ada di laporan saya beban kerja KPPS itu apa aja sih?

Ada 7 orang satu TPS, itu beban kerjanya saya nggak melihat itu ada fisik yang sangat capek, yang saya tahu yang paling capek itu dokter yang lagi ambil spesialis mas, kerja tiga hari tiga malam itu nggak ada yang mati itu yang ada tambah gendut," ungkap dokter Ani.

Halaman selengkapnya>

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VkGNP4

May 08, 2019 at 04:54PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ani Hasibuan Bandingkan Beban Kerja KPPS dengan Dokter, Adian Napitupulu: Bicaralah sebagai Dokter"

Post a Comment

Powered by Blogger.