Search

Cerita Tony Stark yang Menghabiskan Masa Pensiun Di Indonesia

Agan Harapan memang tak habis-habis membuat kita kagum dan terpingkal-pingkal akan kemampuan photoshop-nya tampak nyata.

Lewat postingan di akun instagram resminya @aganharahap kali ini ia bercerita tentang pengalamannya ketika santap sahur di bulan Ramadan.

Dini hari tadi, warga kampung mulai ramai memukul tiang listrik untuk membangunkan sahur. Saya segera mengarahkan motor saya ke warung indomie terdekat. Maklum saja, sebagai seorang seniman kadang harus cerdas dalam menyiasati isi dompet.

Di hadapan saya duduk seorang turis yang sedang memandangi semangkuk indomie panas. Setelah berbasa-basi singkat, turis itu mengaku baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia setelah 2 bulan menghabiskan masa liburannya di Brunei Darussalam.

"I'm a huge fan of traditional Indonesian food.." Katanya seraya tersenyum ramah. .

"Ohh.. You should try this mister.." Ujar saya sambil menyodorkan aneka gorengan yang sudah dingin.

Sang turis nampak sedikit ragu menerima sodoran gorengan tempe dan bakwan.

"Don't worry mister.. mix it with the noodle. It tastes soo good!!". Beberapa pengunjung warung itu tampak tersenyum mengiyakan.

"OMG! This is soo gooood!! It's very authentic! I mean.. it's suddenly reminds me of my neighbourhood in Compton LA!". Sang turis nampak begitu menikmati indomie sampai tetes penghabisan.

"Your shirt is very good mister. Is it Prada?" Tanya saya sambil mengunyah bakwan dingin dan cabe rawit. .

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2W1azI0

May 11, 2019 at 08:43PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Tony Stark yang Menghabiskan Masa Pensiun Di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.