Search

Dinilai Misterius, Kuasa Hukum Vanessa Angel Minta Rekaman CCTV Pemeriksaan Rian Subroto Ditampilkan

TRIBUNNEWES.COM - Tim kuasa hukum Vanessa Angel masih meyakini adanya rekayasa dalam kasus yang menjerat kliennya.

Oleh karena itu, mereka  meminta agar rekaman CCTV  yang menunjukkan saat proses penyidikan terhadap Rian Subroto ditampilkan di persidangan. 

Menurut kuasa hukum Vanessa Angel, bila permintaan ini tidak dapat dikabulkan, maka polisi dituding tidak serius menuntaskan kasus, terutama soal Rian Subroto. Selain itu, mereka menduga kuat ada rekayasa kasus Vanessa Angel

Sosok Rian Subroto, pria di dalam dakwaan disebut sebagai pengguna jasa Vanessa Angel hingga kini keberadaannya masih misterius.

Baca: Bertemu di PN Surabaya, Ini Reaksi Vanessa Angel Saat Sang Ayah Memeluk dan Mencium Pipinya

Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel, mendesak Polda Jatim, agar membongkar dan menunjukkan rekaman pemeriksaan dan CCTV di persidangan.

"Kalau Polda Jatim serius, itu setiap pemeriksaan kan ada dokumentasinya, ada CCTV-nya, harusnya itu dijadikan barang bukti dan dibongkar di persidangan. Karena ada kebenaran materiil disana," terang Milano setelah sidang.

Selama ini, sejak awal Vanessa Angel selalu ada dokumentasinya, baik itu berupa foto maupun videonya. Yang dianggapnya aneh, jika foto dan video Rian Subroto tidak ada.

Baca: Mendekam di Bui, Steve Emmanuel: Saya di Tempat yang Tidak Higienis

Sebab, sepengetahuannya, selama ini baik saksi maupun tersangka, jika dimintai keterangannya selalu diambil fotonya.

"Jika memang Polda Jatim serius men-DPO kan Rian, maka seharusnya itu bukan sesuatu yang sulit. Di ruang pemeriksaan itu kan dipasang CCTV, kok susah bener bikin DPO orang. DPO kan juga bisa di sket wajahnya kemudian disamakan lagi sama Vanessa. Ini enggak, kalau memang niat, ini kan DPO-DPO an," katanya.

Sebelumnya, usai sidang Vanessa Angel sempat mengatakan jika fakta hukum mulai berjalan. Ia bahkan menyebut, jika rekayasa atas kasus ini bahkan semakin terlihat.

"Yang jelas fakta hukum mulai berjalan, doain saja. Ya rekayasanya makin kelihatan, fakta persidangan ga bisa bohong, kita ikuti saja persidangannya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Je6x9d

May 10, 2019 at 02:16AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinilai Misterius, Kuasa Hukum Vanessa Angel Minta Rekaman CCTV Pemeriksaan Rian Subroto Ditampilkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.