Search

Dua Bocah Asal Desa Keude Suak Awe Tenggelam

Laporan Wartawan Serambi Indonesia  Rizwan

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Putra (8) dan Khairul (6) asal  Desa Keude Suak Awe, Kecamatan Pante Ceureumen, Aceh Barat, Selasa (28/5/2019) sore tenggelam di aliran Krueng Meureubo di desa setempat.

Satu anak diantaranya yakni Putra ditemukan sudah meninggal dunia dan satu lagi masih dilaporkan hilang.

Informasi diperoleh menjelaskan, dua bocah yang tenggelam ketika mereka sedang mandi-mandi di aliran sungai di kawasan desa setempat dan air di sungai dilaporkan deras setelah wilayah itu dilanda hujan dalam dua hari terakhir.

Tiba-tiba kedua bocah yang merupakan masih famili tersebut terseret air sungai sehingga menghilang.

Sejumlah warga desa setempat dibantu TNI/Polri yang mengetahui adanya korban hilang di sungai langsung dilakukan pencairan.

Seorang di antara yang hilang bernama Putra jelang magrib ditemukan sudah meninggal dunia terapung di aliran sungai setempat.

Baca: Rayakan Ulang Tahun di Bendungan, Siswa SMA di Manggarai Tewas Tenggelam

Sementara Khairul hingga malam masih dalam pencairan oleh penduduk setempat.

Keuchik Keude Suak Awe, Faizi ditanyai kemarin mengatakan, dari dua anak yang tenggelam sebanyak satu sudah ditemukan dan seorang masih dalam pencairan warga.

Koordinator Basarnas Pos Meulaboh, Dwi Retno yang ditanyai terpisah mengatakan, timnya sudah dikerahkan ke lokasi untuk membantu mencari seorang lagi yang masih hilang tenggelam

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2XbbLWP

May 28, 2019 at 11:44PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Bocah Asal Desa Keude Suak Awe Tenggelam"

Post a Comment

Powered by Blogger.