Search

Hijab Printed Jadi Tren Lebaran Tahun Ini

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Tidak hanya baju yang trendnya terus berganti, hijab juga kini muncul dengan model-model terbaru.

Mendekati Hari Raya Idul Fitri, desainer hijab sekaligus CEO Buttonscarves, Linda Anggrea membocorkan tren hijab yang hits di Lebaran tahun ini.

Linda menyebut tren saat ini adalah print hijab yang identik dengan motif-motif tertentu. Tidak sulit mendapatkan hijab print ini karena hampir semua brand hari ini mengeluarkan koleksi hijab printed.

“Yang bakal ramai di fitri printed hijab, sekarang tahunnya printed hijab banget. Semua brand lagi ngeluarin juga,” ungkap Linda d Jakarta Ramadhan, Rabu (8/5/2019).

Baca: Inspirasi Busana Untuk Wanita yang Suka Otomotif, Tapi Tetap Tampil Fashionable

Kemudian saat ini, tren pun mulai berubah kalau dulu orang pilih bajunya dulu baru hijabnya sekarang justru memilih hijabnya dulu baru kemudian di mix dengan baju-bajunya.

“Dulu hijab gak ngetren dulu, gak penting, sekarang pilih hijab dulu baru bajunya sehingga udah dapat yang cocok dengan hijab,” kata Linda.

Sementara itu, saat ini kerudung model segi empat (square) juga menjadi pilihan banyak wanita berhijab.

Penggunaan hijab juga semakin mudah dengan hadirnya hijab langsung pakai yang memiliki banyak pilihan model.

“Pakai yang instan tadi bisa flowy gak ngeribetin dan kerudung square paling nyaman kemanapun gak ada masalah,” papar Linda.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2vQbOLs

May 11, 2019 at 12:57AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hijab Printed Jadi Tren Lebaran Tahun Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.