Search

Keajaiban Liga Champions Menginspirasi Pembalap Ferrani Ini

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Ferrari, Charles Leclerc terinspirasi hasil pertandingan Liverpool dan Tottenham Hotspur menjelang Formula 1 GP Spanyol di Circuit de Barcelona-Catalunya, 10-12 Mei.

Pasalnya, kedua tim tersebut mampu membalikkan keadaan saat menghadapi lawan yang tangguh untuk meraih hasil yang diinginkan yakni lolos ke partai final.

Bagi pemuda asal Monako tersebut, apa yang ditampilkan oleh tim berjulukan The Reds dan Lilly Whites pada babak semifinal mampu memberinya suntikan motivasi.

Charles Leclerc bertekad akan tampil spartan dan pantang menyerah sama seperti apa yang telah ditunjukkan oleh kedua tim tersebut.

"Sebagai tim dan pembalap, saya pikir harus selalu termotivasi dan tidak kenal kata menyerah. Pertandingan babak semifinal Liga Champions adalah contoh yang baik tentang mentalitas sebuah tim," ucap Leclerc.

"Kami di sini untuk menang dan itulah yang kami inginkan. Jadi, kami melakukan segala yang mungkin untuk meningkatkan kinerja dan semoga saja hasilnya seperti apa yang kami harapkan," ujar Leclerc.

Ferrari belum juga mampu untuk mengalahkan Mercedes sekalipun hingga balapan keempat Formula 1 musim ini.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2LAT9OJ

May 10, 2019 at 06:01PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keajaiban Liga Champions Menginspirasi Pembalap Ferrani Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.