Search

Kronologi Kasir Minimarket Tewas Dimutilasi, Ponsel Berdering 10 Kali hingga Disusuli Ayahnya

TRIBUNNEWS.COM -- Aksi pembunuhan yang diwarnai dengan mutilasi kembali terjadi dan menghebohkan warga.

Kali ini, seorang gadis bernama Vera Oktaria (21), warga Lorong Indah Karya, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, Sumatera Selatan yang menjadi korban.

Vera Oktaria ditemukan tewas dengan kondisi bagian tubuh tak utuh di sebuah penginapan.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Kompas.com dan Tribunpekanbaru, Sabtu (11/5/2019), kasus mutilasi ini diawali dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di Penginapan Sahabat Mulya di Jalan Simpang Hindoli, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat perempuan tersebut berawal dari kecurigaan seorang pengurus penginapan yakni Nurdin bin Arsan.

Nurdin menceritakan, pada Kamis (9/5/19), sekitar pukul 13.00 WIB dirinya sedang membersihkan dengan menyapu lantai penginapan.

Pada saat itu, ia sesekali mencium aroma bau menyengat yang sumbernya dari kamar 06.

Nurdin yang merasa curiga langsung mengetuk pintu kamar dan mencoba untuk membuka pintu tersebut tapi tidak ada respon dari penghuni kamar.

Karena dikira tidak terjadi apa-apa, Nuridin langsung menghubungi orangtuanya untuk menanyakan keberadaan tamu tersebut yang tidak kembali setelah membawa kunci kamar.

Halaman selanjutnya

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Viszcy

May 11, 2019 at 04:23PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Kasir Minimarket Tewas Dimutilasi, Ponsel Berdering 10 Kali hingga Disusuli Ayahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.