Search

Lagi Panen Kacang di Tangerang, Subandi Terkejut Motornya Digondol Maling

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Terjadi kasus pencurian sepeda motor di Kampung Pala, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/4/2019) lalu.

Sepeda motor tersebut adalah milik Subandi (54).

Baca: Oknum Kades Diduga Jadi Otak Pencurian Sembilan Ekor Kambing

Dia kehilangan sepeda motor miliknya saat sedang memanen kacang di kawasan Solear, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti menjelaskan, kejadian tersebut terjadi saat Subandi sedang panen kacang di lahannya dan saat itu ia memarkirkan motornya di dekat lahan.

"Korban kaget pada saat ia hendak pulang habis memanen kacang di kebun miliknya melihat sepeda motor yang ia parkiran yang tidak jauh dari kebunnya itu sudah tidak ada. Diduga karena dicuri," kata Uka kepada TribunJakarta.com, Kamis (9/5/2019).

Korban pun ditaksir mengalami kerugian hingga Rp 15 juta setelah sepeda motor Honda Vario Techno miliknya raib.

Kemudian berdasarkan laporan korban, pada tanggal 3 Mei 2019, jajaran Polsek Cisoka melihat dua orang mencurigakan dipinggir jalan sekira pukul 21.00 WIB.

Dua orang tersebut pun ngacir setelah didekati petugas hingga sempat terjadi saling kejar.

Menurut Uka, akhirnya salah satunya berhasil diamankan dan salah satunya berinisial Black sedang mengendarai kendaraan milik Subandi bernopol A 4167 YN.

"Black tidak bisa menunjukan surat kendaraan itu dan mengaku bahwa motor yang ia bawa pada saat itu ialah sepeda motor hasil curian yang ia curi bersama temannya yang kabur tadi, Komeng," jelas Uka.

Hari berikutnya tanggal 4 Mei 2019, jajaran Polsek Cisoka pun melakukan pengejaran terhadap Komeng di tempat tinggalnya kawasan Serang, Banten.

Baca: Detik-detik Pelaku Curanmor Beraksi di Minimarket Bekasi yang Terekam CCTV

Uka menjelaskan, pada pukul 01.45 WIB, Komeng berhasil diamankan di rumahnya di Kampung Cilejet, RT 04/02, Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang.

"Kini kedua tersangka sudah dibawa ke Polsek Cisoka untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Uka.

Penulis : Ega Alfreda

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Petani Kacang di Kabupaten Tangerang Kaget Motornya Raib Digondol Maling Saat Tengah Panen

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2vOqcEa

May 09, 2019 at 03:37PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi Panen Kacang di Tangerang, Subandi Terkejut Motornya Digondol Maling"

Post a Comment

Powered by Blogger.