Search

Liburan ke Telkomsel IIMS 2019? Manfaatkan Shuttle Bus dan Shuttle Car Gratis dari Grab

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran masih menyisakan lima hari lagi termasuk hari ini.

Jika Anda hari ini atau hari-hari ke depan menjadwalkan mengisi waktu libur dengan menyambangi Telkomsel IIMS 2019, jangan lewatkan untuk memanfaatkan layanan angkutan gratis Free Shuttle Bus & Shuttle Car dari Grab yang berangkat dari dan ke sejumlah mal di Jakarta dan sekitarnya.

Kemudahan ini diberikan kepada pengunjung yang ingin datang ke Telkomsel IIMS 2019 yang tidak berniat membawa kendaraan pribadi.

Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019 mengatakan, layanan free shuttle bus ini bisa dinikmati oleh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 setiap hari sampai 5 Mei 2019.

Baca: Ada Fitur Immobilizer Seperti di Suzuki Ertiga Bikin Pick Up New Carry Tidak Mudah Dicuri

"Jam keberangkatan dimulai pukul 10.30 hingga 19.00 WIB untuk hari Senin-Kamis yang berangkat dari pusat perbelanjaan, sedangkan setiap akhir pekan pengunjung sudah bisa menggunakan bus itu sejak pukul 10.00 sampai 19.00 WIB," ujar Rudi.

Baca: Ada Banjir Cashback untuk Setiap Pembelian Motor Honda di Telkomsel IIMS 2019

Jika Anda tertarik menggunakan fasilitas ini, Anda bisa menitipkan kendaraan Anda di lalu naik shuttle bus gratis ini dari Mal Bintaro Jaya Xchange, Cibubur Junction, FX Sudirman, Lippo Mall Kemang, Margo City, Mega Kemayoran (MGK), Metropolitan Mall Bekasi, MotoVillage, Neo Soho, Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall, Stasiun Kemayoran dan Tamini Square.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WiTQwT

May 01, 2019 at 03:11PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan ke Telkomsel IIMS 2019? Manfaatkan Shuttle Bus dan Shuttle Car Gratis dari Grab"

Post a Comment

Powered by Blogger.