Search

OONA Menjadikan Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan dengan TV Mobile Gratis

Libur lebaran sudah di depan mata, kebanyakan masyarakat di kota besar bersiap-siap melakukan perjalan mudik ke kampung halaman untuk merayakan hari kemenangan dengan sanak saudara.

Selama ini bagi mereka yang melakukan perjalanan darat dengan mobil ataupun bus, sering merasa khawatir dengan kemacetan lalu lintas yang melelahkan akibat jutaan kendaraan bermotor yang memadati jalan raya maupun jalan tol.

Bagi mereka yang memilih untuk naik kereta api, mungkin juga mengalami waktu menunggu yang lama sebelum berangkat karena penuhnya jumlah pemudik.

Jadi, apa yang dilakukan jika Anda adalah seorang penumpang, dan tidak suka dengan kemacetan lalu lintas serta perjalanan yang melelahkan?

Jawabannya sederhana, tonton saja acara atau film favorit Anda dengan OONA sambil menghabiskan waktu hingga mencapai tujuan secara GRATIS, tidak ada biaya berlangganan sama sekali.

Anda juga dapat melakukan hal yang menyenangkan bersama dengan teman-teman, mengedit dan saling berbagi konten favorit  menggunakan alat dan stiker terbaru.

OONA terus mewujudkan komitmennya memberi kebebasan agar semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan pengalaman dalam menonton TV mobile secara maksimal.

Pengguna OONA dapat menonton saluran TV lokal dan internasional berkualitas tinggi secara GRATIS pada lebih dari 230 saluran, saat berpergian ataupun di rumah.

Bila Anda ingin mencari tahu tentang informasi lalu lintas terkini, tonton tayangan khusus liputan arus mudik lebaran 2019 secara langsung dari berbagai stasiun nasional seperti tvOne, MetroTV, KompasTV, NET, Berita Satu, RTV, dan TVRI.

Selain itu, Anda bisa juga menikmati acara TV favorit dari berbagai macam genre seperti drama Korea, film horor, panduan gaya hidup, fesyen dan info selebriti, program anak-anak, acara musik dari beragam genre, olahraga serta update pertandingan dari beinSport, kartun, anime, dokumenter, dan saluran keagamaan, OONA memiliki semua yang Anda sukai.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JKPegh

May 29, 2019 at 05:16PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OONA Menjadikan Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan dengan TV Mobile Gratis"

Post a Comment

Powered by Blogger.