Search

Pegawai Indomaret Jadi Korban Mutilasi, Ibunya Sedih Hingga Tak Sanggup Melangkah ke Pemakaman

TRIBUNNEWS.COM - Mayat perempuan korban dimutilasi ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba).

Identitasnya sudah diketahui, yakni bernama Vera Oktaria. Usianya 20 tahun.

Pelaku saat ini masih lidik. Namun dugaan kuat sementara pelaku pembunuhan ini adalah kekasih korban mutilasi. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi.

"Sementara dugaan awal kekasihnya dari informasi yang didapat dia masuk bersama seorang laki-laki dugaan kuat pacarnya di penginapan tersebut. Tapi kita masih selidiki dan cari betul infomasi yang akurat," katanya Sabtu (11/5/2019).

Baca: Ricky Harun Ogah Anak Ikuti Jejaknya di Dunia Hiburan

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini Jatanras Polda Sumsel sudah saling berkoordinasi dengan Polres Musi Banyuasin (Muba) untuk melakukan penyelidikan.

"Kita juga memperoleh data- data info dari Polres Muba. Kita juga sudah koordinasi terkait data yang didapat dari hotel tempat mereka menginap. Selanjutnya kita sudah menurukan jatarnas polda dan bekerjasaa sama dengan Polres Muba untuk melakukan penyelidikan," ungkapnya.

Kesedihan Keluarga

Suhartini (50) ibu kandung dari almarhum Vera Oktaria sempat tak ingin percaya bahwa mayat yang dimutilasi itu adalah anak gadisnya.

Baca: Pembunuhan Istri dan Anak Tiri di Aceh Utara Dinilai Terencana, Polisi Beberkan Indikasinya

Ia yakin setelah melihat langsung kondisi fiisik mayat dan ada ciri-ciri fisik pada mayat tersebut yang menegaskan bahwa itu Vera. Terutama anting-anting dan bekas luka di tangan.

Suhartini (50) ibu kandung Vera Oktaria tak kuasa menahan tangis menanggung kesedihan karena telah kehilangan putri bungsunya untuk selama-lamanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Vera Oktaria merupakan perempuan yang dimutilasi dan ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba, Sabtu (11/5/2019).

Raut kesedihan terlihat jelas di wajahnya Tini, panggilan akrab ibu kandung almarhumah Vera.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2PVkaef

May 11, 2019 at 11:25PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pegawai Indomaret Jadi Korban Mutilasi, Ibunya Sedih Hingga Tak Sanggup Melangkah ke Pemakaman"

Post a Comment

Powered by Blogger.