Search

Pilihan Hijab Langsung Pakai, Terdiri dari Tiga Bahan Tapi Tetap Adem

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Bokitta, brand asal Lebanon yang kini hadir di Indonesia, menawarkan hijab pinless alias hijab tanpa peniti ataupun jarum pentul.

Selain tanpa jarum, Bokitta juga menghadirkan tiga bahan langsung pada satu hijab yang juga hadir dalam beberapa model seperti voila, voila maxi, chic, dan chic max.

Jemmy Rizky Satria, Country Manager Bokitta Indonesia menjelaskan bahan yang digunakan pertama adalah poliester, sifon, atau katun george pada bagian terluar hijab atau yang mirip dengan tampilan syal.

“Semua produk kita terdiri dari tiga bahan, yang paling luar bagian shallnya, bagian kulitnya mostly poliester, sifon dan george,” papar Jemmy saat ditemui di acara Jakarta Ramadan, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Baca: Sinergitas untuk Jadikan Indonesia Pusat Fashion Muslim Global

Kemudian bagian dalam yang terletak di sekitar kuping menggunakan bahan katun sehingga tidak membuat kegerahan saat dipakai, selain itu juga tidak membuat kesulitan mendengarkan.

Pada bagian dalam jilbab atau inner jilbab menggunakan bahan campuran poliester yang juga tidak membuat kepanasan.

“Untuk menjamin kenyamannya di bagian dalemnya diberikan 100 persen katun jadi gak panas dalamnya dan gak bau,” ungkap Jemmy.

Baca: Mengintip Pengembangan Potensi Industri Fashion Muslim di Indonesia

Jemmy juga menjelaskan, bahan yang digunakan dipastikan bersifat breathable sehingga sirkulasi udara tetap terjaga.

“Semua bahan kita itu breathable, jadi walau dikuwel-kuwel masih bisa nafas yang artinya sirkulasi udaranya bagus,” pungkas Jemmy.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Ha0PSl

May 09, 2019 at 01:14AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pilihan Hijab Langsung Pakai, Terdiri dari Tiga Bahan Tapi Tetap Adem"

Post a Comment

Powered by Blogger.