Search

Tangis Haru Donita Ceritakan Mimpinya Sebelum Putuskan Berhijab

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis cantik Donita mengaku sempat menunda niatnya untuk mengenakan hijab. Sampai pada akhirnya, ia bertekad untuk mengenakan hijab. Sembari menangis, ia pun menceritakan mimpi yang membuat ia tersadar.

Sebelum mendapat mimpi tersebut, Donita sekaan merasakan hidayah dari sang buah hati, Svarga.

“Sampai satu waktu anak aku Svarga, aku mau pergi aku pakai rok di atas lutut gitu, terus dia cuma bilang gini, ‘mama mama kamu nih, kamu masuk kamar sana, kamu nggak sopan. Kok gak sopan, pakai celana dong,” tuturnya kata Donita dalam tayangan Youtube, Adi Donita Svarga Channel, Jumat (10/5/2019).

Donita sempat tertegun, lantaran sang buah hati yang saat itu baru berusia dua tahun sudah berpendapat demikian. Belum berhenti sampai situ, Svarga juga memberikan pertanyaan yang membuat Donita kembali terperanjat.

”Dia bilang, ‘Mama, kok kamu nggak pakai kudung sih, bukannya perempuan itu harusnya pakai kudung ya’, Itu awalnya kayak... satu, peringatan bukan yah,” katanya.

Baca: Curhatan Donita Usai Memutuskan untuk Berhijab

Sebuah mimpi pun semakin menyadarkan Donita. Dalam mimpi tersebut, Svarga sang buah hati kembali meminta ia berhijab. Bedanya, kali ini Svarga seakan menuturkan kalimat khawatir.

“Di mimpi, aku Svarga bilang sama aku ‘kalau mama nggak pakai kerudung aku gimana’, gimana apanya nak. ‘Kalau kamu nggak pakai kerudung aku dipukulin loh aku sakit loh nanti aku gimana,” tuturnya sembari menangis.

Usai mendapat mimpi tersebut, Donita terbangun. Pemain Rumput Tetangga ini pun mengaku ia menangis dan segera memeluk sang buah hati.

“Aku kaget, kalau kemarin kemarin aku nggak peduli orang sekitar aku, mulai dari ayah ke keluarga aku suami. Dan aku juga kalau nggak peduli dan mengabaikan mereka, aku nggak hanya jahat sama mereka tapi sama anak aku,” katanya dengan nada haru.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2HdCrRa

May 10, 2019 at 08:41PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tangis Haru Donita Ceritakan Mimpinya Sebelum Putuskan Berhijab"

Post a Comment

Powered by Blogger.